Derita kesekian kali

, by idrayang

LAZIO vs CHIEVO
1-1


Lazio kembali mempermalukan diri sendiri di Olimpico dilanjutan serie-a, melawan Chievo mereka tak mampu untuk memberikan kemenangan bagi tifosi mereka yang telah merasa kecewa dengan apa yang telah di perlihatkan Lazio musim ini.
Meski diawali dengan aksi protes dari para Laziali, tetap tidak memberikan hasil positif pada hasil pertandingan. Lazio sebetulnya sedikit memberikan harapan ketika Stendardo pada menit ke-18 Stendardo secara menyakinkan mencetak gol memanfaatkan sepak pojok yang sebelumnya disundul oleh Cruz.

Peluang zarate menambah keunggulan sirna ketika tendangannya mampu di antisipasi oleh kiper Chieva. Kesempatan emas dimiliki Chievo ketika sundulan keras dari Mario Yepes yang seharusnya pasti masuk mampu di tepis oleh kiper nomor satu Lazio Fernando Muslera.

Babak kedua Lazio belum mengendurkan serangan, meski memiliki banyak peluang, namun tetap saja tak mampu menjebol gawang Chievo.

Bukannya menambah gol, Lazio malah harus menerima pil pahit ketika lagi-lagi seorang Pelisier membunuh harapan para tifosi Lazio untuk melihat timnya menang kandas. Sentuhannya berhasil membuat Muslera yang telah mati langkah tak berkutik dan membuat skor menjadi imbang 1-1.

Ternyata aksi protes dari para Laziali tak membuat trio Lotito, Tare dan Balla merubah yang terjadi dalam diri Lazio. Lazio kini makin terpuruk di posisi dasar klasemen.

Support Laziale...



Followers