Protes dari para Tifosi di 15 menit awal

, by idrayang


Besok saat partai Lazio-Chievo akan diadakan protes dari para tifosi Lazio terhadap terhadap pengelolaan Lazio yang buruk, stadion akan kosong selama 15 menit pertama, kemudian barulah para tifosi memenuhi stadion dengan bersorak-sorai terus-menerus sampai kemenangan.

Curva Nord mengundang para penggemar untuk bergabung dengan mereka di 15 menit awal pertandingan sebagai protes terhadap kepemimpinan Lazio menerapkan strategi bodoh dan mengancam masa depan Lazio, sudah jelas situasi serius seperti ini perlu untuk disembuhkan agar tidak lebih buruk;

Protes ditujukan terhadap seorang pelatih tidak dapat dimengerti keputusan-keputusan dan komentar-komentarnya di media massa, juga aksi protes terhadap manajemen Lazio dibawah kepemimpinan Lotito yang merasa puas dengan tim yang hanya berjuang untuk menghindari degradasi dan memberikan kinerja memalukan seperti hari Minggu saat melawan Atalanta, salah satu komentar Ballardini yang tak dapat dimengerti adalah komentarnya saat Lazio kalah dengan mengatakan "kinerja tim bagus", seolah-olah ingin membuat ejekan dan membuat penggemar Lazio kecewa.

Sudah cukup arasanya melihat tim yang sangat dicintai ini menjadi bulan-bulanan di kompetisi, dan melihat keburukan manjemen dalam hal mengurus skuad.

Selain inisiatif untuk protes di stadion sebelumnya para tifosi dari Curva Nord juga melakukan pengumpulan tanda tangan : sebuah petisi yang begitu benar-benar demokratis, untuk menunjukkan ketidaksetujuan mereka terhadap manajemen perusahaan saat ini. Jumat Sabtu dan Minggu lalu diadakan di Piazza della Libertà.


Support Laziale...



Followers