Menuju Coppa Italia : antara delio Rossi, Sabatini dan Ballardini

, by idrayang


Lazio akan segera bertemu Palermo pada awal perjuangan Lazio mempertahankan gelar Coppa Italia. ada dua nama penting dalam sejarah Lazio yakni mantan Pelatih Delio Rossi dan mantan Direktur Olahraga walter Sabatini.

Delio Rossi menjadi pelatih Lazio di musim lalu dengan raihan gelar Coppa Italia sedangkan walter Sabatini menjadi Direktur Olahraga Lazio yang berhasil membuat Lazio dipenuhi pemain berkualitas berbeda dengan Lazio saat ini yang lebih banyak di penuhi dengan konflik internal dan sulitnya mendapatkan pemain-pemain yang berkualitas. Kini kedua nama itu akan menjadi aktor di belakang layar pada pertempuran partai Lazio vs Palermo.

Sementara itu Lazio sendiri saat ini dilatih oleh mantan pelatih Palermo di musim lalu yakni Ballardini, sampai saat ini kehadiran Ballardini belum memberikan efek positif yang melebihi hasil asuhan Delio Rossi. Sementara Delio Rossi yang baru beberapa bulan di Palermo cukup memberikan hasil impresif.

Partai ini menjadi suatu ujian bagi Ballardini untuk membuktikan kapasitasnya sebagai pengganti Rossi, kekalahan di partai ini berarti terhentinya petualangan di Coppa Italia mengingat Coppa Italia masih dalam fase Eliminasi.


Support Laziale...



Followers