Menuju Lazio vs Livorno

, by idrayang


Dua rival ideologis dalam sejarah sepakbola Italia akan bertemu. Fans Lazio adalah kelompok politik sayap kanan. Pendukung Livorno berafiliasi ke sayap kiri dan komunis. Ini pertemuan keduanya dalam dua tahun, bisa dipastikan laga akan berlangsung sengit dan masing-masin gtifosi akan memperlihatkan kecintaan mereka terhadap klub juga pastinya terhadap paham ideologinya.

situs resmi Lazio sendiri telah merilis daftar pemain yang akan dibawa oleh Ballardini untuk menghadapi Livorno nanti.
berikut nama mereka :
Berni, Muslera, Lichtsteiner, Diakite, Kolarov, Radu, Siviglia, Scaloni, Baronio, Brocchi, Matuzalem, Firmani, Mauri; Floccari, Inzaghi, Makinwa, Eliseu, Rocchi, Zarate.

Bila Ballardini masih tetap akan mencoba pola menyerang 3-4-3 maka pilihan untuk tridente dipastikan akan jatuh pada Mauro Zarate, Tommaso Rocchi dan Sergio Floccari, dimana Zarate dan Floccari akan bermain dibelakang Rocchi. pilihan alternatif ada di Inzaghi dan Makinwa sedangkan Julio Cruz dipastikan tak dibawa oleh Ballardini.

Sementara itu Matuzalem mungkin akan menjadi kompatriot Baronio di lini tengah, dengan alternatif Mauri bila Matuzalem belum begitu fit. Firmani dan Brocchi bisa menjadi pilihan lain untuk Ballardini yang harus kehilangan dabo, Foggia dan Del Nero yang cedera. sementara Meghni membela Algeria di ajang Piala Afrika.

untuk lini belakang, Sevilla, radu dan Diakite harus dipercayakan mengingat Stendardo masih terkena akumulasi kartu dan dilarang tampil dipartai ini. Duo Kolarov dan Lichtsteiner bisa diandalkan di sayap. Melengkapi semua, Muslera menjadi pilihan terbaik dengan di backing oleh Berni.

Support Laziale...



Followers