Pesta Perayaan 110th S.S. LAZIO

, by idrayang


Tepat pada tanggal 9 Januari 2010 S.S Lazio berdiri selama seratus satu tahun dan hari indah itu di mulai dengan pesta para Laziale di Piazza Della Liberta, tempat berdirinya Biancoceleste, sebelum jam 00.00 ribuan Laziale berkumpul menanti datangnya detik-detik bersejarah itu.


============================================================


Paginya di Aula Kehormatan Presiden Coni Italia Gianni Petrucci, Gianni Alemanno (Walikota Roma), beserta Alessandro Cochi (Wakil Presiden Komisi Olahraga kota Roma), dan Antonio Buccioni (Jenderal Presiden Polisportiva Lazio) membuka perayaan untuk ulang tahun SS Lazio yang ke-110. Para pejabat-pejabat tersebut menyampaikan selamat kepada ulang tahun SS Lazio dan memberikan beberapa pesan penting. Di luar acara, Nicola Zingaretti (Presiden Provinsi) juga mengucapkan selamat bagi SS Lazio. Acara perayaan itu juga dihadiri oleh Senator Italia Paolo Barelli, kemudian aktor sekaligus mantan perenang, Bud Spencer, dan Menteri Luar Negeri Italia yang merupakan fans berat Lazio, Daniela Fini.

=============================================================

Petangnya acara berlanjut di Grand Theater di Viale Tor di Quinto. Dalam acara tersebut banyak mantan pemain dan pelatih Lazio hadir , acara tersebut dimulai dengan lagu indah khusus untuk Lazio yang dinyanyikan oleh Toni Malco, hadir disana beberapa nama seperti Bob Lazio Lovati Felice Pulici, Zdenek Zema, Vincenzo D'Amico, Bruno Giordano, Oddi, Peruzzi, Stefano putra dari Re Cecconi, serta ucapan selamat lewat video dari beberapa mantan pemain dan pelatih Lazio yang tidak bisa hadir seperti Beppe Signori, Zoff, Oddo dan Fiore, Delio Rossi, Marchegiani dan Fascetti hingga Eriksson dan Gottardi.

Momen emosional datang ketika istri dan anak dari Giuliano Fiorini (salah satu pahlawan Lazio ketika mencetak gol penentu kemenangan Lazio yang membawa Lazio kembali ke serie-a) naik ke atas panggung dan menerima penghargaan dari Lazio dan juga keluarga dari Gabrielle Sandri.

Forza Lazio!!!!!!!!!





Support Laziale...



Followers