Dilema Laziale

, by idrayang


Para Laziale di Italia saat ini sedang dalam dilema, mereka saat ini berada di persimpangan apakah akan hadir di Olimpico untuk mendukung Lazio secara langsung saat menjamu Fiorentina di lanjutan serie-a nanti, ataukah mengikuti laziale lain yang tidak akan datang ke Olimpico untuk mendemo Lotito.

Lazio saat ini dalam keadaan emergency, Lazio masih berada di jurang degradasi, Lazio masih membutuhkan tambahan poin untuk kembali naik ke atas klasemen dan mngamankan diri dari kondisi darurat ini. Dan untuk meraih semua itu Lazio jelas butuh dukungan penuh dari para tifosi setianya, jadi daripada sibuk demo melawan presiden keras kepala yang yang pastinya takkan gampang untuk diturunkan dari posisinya, lebih baik para Laziale memberikan tenaga dan pikirannya untuk membantu Lazio memperbaiki posisinya di klasemen sementara.

Dukungan langsung Laziale di Olimpico jelas lebih terasa ketimbang mendukung lewat televisi, teriakan dan yel-yel para ultras akan menjadi tambahan tenaga dan semangat para gladiator berseragam biru putih itu.

Semoga saja saat pertandingan melawan Fiorentina nanti, Olimpico takkan sepi oleh para Laziale, namun menjadi berwarna biru langit dan tentunya Lazio kembali meraih poin penuh.

FORZA LAZIO!!!!


Support Laziale...



Followers