Uji Coba : SS Lazio - Nuova Tor Tre Teste 9-0

, by idrayang




Kamis, February 18, 2010, Sports Center of Formello 15:00
SS Lazio - Nuova Tor Tre Teste 9-0 (3-0)

SS Lazio (babak pertama):
Muslera, Diakite, Stendardo, Seville, Lichtsteiner, Hitzlsperger, Ledesma, Mauri, Del Nero, Zarate, Floccari.

SS Lazio (babak kedua):
Berni, Biava, Dias, Diakite, Scaloni, Firmani, Matuzalem, Hitzlsperger, Bonetto, Makinwa, Cruz. Coach: Reja.

Nuova Tor Tre Teste (babak pertama):
Galassi, Bouillon, Fabio Valerio, Petrangeli, Delle Monache, Urbani, Quadrini, Tarantino, Volpi, Di Giulioantonio.

Nuova Tor Tre Teste (babak kedua):
Capostagno, Sciamanna, Merli, Moi, Fumelli, Priori, Brisciana, Balzani, Courses, D'Orazio, Romozzi. Manager: Greek.



Pencetak gol: Zarate 4', Floccari to 9', Zarate to 32', Matuzalem 50', Hitzlsperger 52', Makinwa 67 'dan 69' st, Firmani 72'st, Cruz 83'

catatan : Latih tanding ini terbuka untuk para tifosi Lazio dan dihadiri oleh sekitar 2000 Laziali. Saat istirahat sebelum babak kedua dimulai Fabio Firmani memberikan kostum khusus untuk orang tua Robert Ielasi, bocah Laziale yang meninggal karena kecelakaan mobil pada tanggal 10 Januari 2010.

di Latihan ini beberapa pemain inti pilihan edy reja absen dikarenakan virus flu yang menyebar di ke beberapa pemain Lazio. Rocchi, Kolarov, Baronio dan Brocchi tak mengikuti latih tanding ini. Reja mencoba bek tengah tanpa Radu, Muka baru di semua posisi : di posisi bek ada Siviglia, Diakite dan Biava (sebelumnya dibabak pertama Stendardo) sementara di lini tengah si Jerman Hitzlsperger yang bermain disisi gelandang kanan tengah dipadukan dengan Mauri dan Ledesma. Kolarov berada di sayap kiri, dengan Del Nero di seberangnya. Mauro Zarate berduet dengan Floccari, menggantikan Rocchi yang terkena flu.

Babak pertama Lazio mencetak tiga gol, dua gol dari Zarate dan satu gol oleh Floccari. Satu yang terlihat dari taktik Edy Reja adalah permainan dari Thomas Hitzlsperger yang bermain di kanan menggantikan Brocchi, babak kedua Hitz berpindah posisi dengan Mauri, di posisi ini Hitz bermain lebih baik dan berhasil mencetak satu gol.




Support Laziale...



Followers