Selamatkan kami dari Lotito!!

, by idrayang


Reja adalah orang yang tepat untuk menyelamatkan kami dari serie-B, Namun siapakah yang akan menyelamatkan kami dari Lotito?
Inilah sebuah ungkapan yang masih dan terus berkumandang bagi seluruh tifosi Lazio.
Keegoisan dan keras kepala seorang lotito telah membuat para tifosi jengah dan berharap Lotito untuk turun dari kursi kepresidenan.
Bila memang akhirnya Lazio terhindar dari degradasi, para Laziali tetap takkan tenang sebelum Presiden Lazio paling tak populer itu diganti.

Tifosi di Italia berharap banyak agar Ernesto Bertarelli seroang pengusaha di kota Roma mengambil alih posisi Lotito, namun melihat sikap keras kepala Lotito tampaknya bukan hal yang mudah menurunkan sang Presiden dari singgasananya.

Lazio masih berada di bibir zona degradasi dan tifosi dari Biancoceleste masih belum mau tersenyum. Semua yang terjadi saat ini bagi mereka adalah kesalahan Lotito, terlalu banyak masalah di dalam tubuh Lazio, intrik selalu terjadi setiap saat membuat suasana tim menjadi tidak kondusif dan berimbas pada penampilan tim di lapangan.

Lotito seharusnya sadar bahwa ia takkan mungkin bisa membawa Lazio kearah yang lebih maju bila ia tak bisa merangkul tangan para tifosi setia Biancoceleste, karena mereka adalah pemain kedua belas Lazio, pemberi semangat tim. Lotito harus merubah sikap keras kepalanya dan gaya diktatornya didalam menangani klub sebesar Lazio, pimpinanlah Lazio secara kekeluargaan dan sedikit demi sedikit kebangkitan itu pun akan datang.

FORZA LAZIO!!!!!!!!!!!!!!!!!!


Support Laziale...



Followers