Reja : inilah Zarate yang sebenarnya!

, by idrayang


dan akhirnya gol yang ditunggu-tunggu itu pun tercipta, gol dari kaki seorang idola tifosi Lazio, dialah Mauro "Maurito" Zarate.
Setelah sekian lama berpuasa, Zarate mencetak gol pertamanya sejak seratus empat puluh hari, sejak tanggal 27 September Zarate tak kunjung mencetak gol ke gawang lawan. Ini menghabiskan hampir lima bulan bagi Zarate untuk kembali merasakan bagaimana merayakan selebrasi usai mencetak gol.

Gol ketiga Zarate di serie-a pada musim ini dicetak pada menit-menit akhir melawan Parma, sebelumnya Zarate juga mencetak gol ketika di putaran pertama saat Lazio menjamu Parma, Zarate mencetak gol melalui titik putih.
Uniknya Zarate mampu mencetak gol ketika ia tidak dipercaya sebagai starter oleh pelatih baru Lazio Edy Reja, padahal saat ditukangi oleh Ballardini, Zarate adalah pemain andalan yang tak tergantikan namun ketika itu sulit bagi Zarate mencetak gol.
Masuk menggantikan il capitano Tommaso Rocchi, Zarate terlihat tenang dan akhirnya sebuah umpan manis nan terukur dari rekannya Sergio Floccari mampu di sontek Zarate dan membuat terkejut barisan pertahanan Parma.

Di tengah isu akan hengkang dirinya dari Lazio setelah Reja memastikan lebih memilih duet Floccari-Rocchi dan mencadangkan Zarate, sebuah gol ini membuat kegembiraan pada fans Zarate, mengingat dengan gol ini setidaknya memberikan tambahan rasa kepercayaan diri pada sosok Zarate Kid.

Reja sejak awal kedatangannya meyakinkan bahwa tak ada pemain yang dicap pemain kesayangan di skuadnya, sosok pemain seperti Zarate pun terkena imbasnya. Namun Maurito mengakui ia tak ada masalah dengan Biancoceleste, Zarate membuktikan dengan golnya ke gawang Parma, akankah pertandingan berikutnya Zarate tetap memulai pertandingan dari bangku cadangan?

Support Laziale...



Followers