Edy Reja masih ragu

, by idrayang


Edy Reja akan menjadi pelatih baru Lazio, namun ada sedikit keraguan, sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh sang pelatih yang bisa mengganggu presiden Biancocelesti Lotito: "Lazio adalah sebuah tantangan. Tapi hatiku mengatakan padaku untuk tetap di Hajduk," 'katanya kepada harian Kroasia 'Vecernji', dimana Reja belum memutuskan apakah akan meninggalkan bangku dell'Hajduk Split untuk pindah ke Lazio.

"Ini bukan keputusan yang mudah bagi saya. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di Roma, di sini aku mengatur hampir segalanya. Saya akui, pergi ke Lazio akan menjadi tantangan. Alasan menyuruh saya untuk pergi, tapi hatiku mengatakan padaku untuk tinggal Hajduk," katanya.

Menurut bocoran, pelatih pasti sudah dilepas oleh Kroasia dan akan menandatangani kontrak untuk Lazio sampai dengan 30 Juni 2011.


Support Laziale...



Followers