Edy Reja segera melatih Lazio

, by idrayang


Kepastian Edy Reja melatih Lazio hanya tinggal tanda tangan, Esok pagi waktu Italia Edy Reja akan hadir di kota Roma untuk memastikan ia sebagai pelatih Lazio yang baru sementara Ballardini akan segera diberhentikan dari jabatannya.
"Saya memutuskan, saya akan ke Lazio. Ini bukan keputusan yang mudah, tetapi, setelah lama berpikir saya memutuskan untuk kembali pulang." Ucap Reja."Saya meninggalkan Hajduk sekeping hati, tapi saya harus pulang. Saya telah memberikan janji kepada Lotito."
Lazio membayar 150 ribu euro untuk melepas Edy reja dari kontrak Hajduk dan mengikatnya hingga Juni 2011. reja akan menandatangi kontrak di pagi hari ketika ia kembali ke Roma dan sorenya ia akan langsung melatih tim.
Sementara itu Lazio memutuskan untuk memecat Ballardini yang bekali-kali mengaku tidak akan mengundurkan diri.



Support Laziale...



Followers