Kabar Primavera : tambahan amunisi

, by idrayang


Kekuatan pasukan muda Primavera Lazio semakin bertambah, Pasukan Roberto Sesena kini telah sukses mendapatkan dua pemain baru, mereka adalah Bek asal Lithuania, Aurimas Vilkaitis dan playmaker asal Burkina faso Salam Dene, keduanya kelahiran tahun '93.

Bek asal Lithuania mengungkapkan kesiapannya untuk berkarir di Lazio "Saya memulai sepakbola sajak umur 5 tahun. Saya dengar Lazio juga mengambil teman dan kompatriot saya Martynas Dapkus. Saya harap saya segera bertemu dia, dengan dia saya akan lebih mudah untuk beradaptasi dengan sepakbola Italia. Ini tidak akan mudah, keluarga saya dan teman saya jauh tetapi saya harus melakukan yang terbaik di kota ini. "
"Anda mungkin tidak menemukan banyak ruang pada awalnya, karena yang lain semuanya lebih tua dari saya (dari '90 ke '92, red) dan Beberapa dari mereka sudah mulai tim pertama. Saya yakin bahwa saya akan berhasil saya memang terlalu lambat untuk mencapai sepak bola hebat. Lazio adalah salah satu klub terbesar di Italia. Pusat olahraga yang indah. Saya secara pribadi telah berbicara dengan Claudio Lotito dan Igli Tare "
"Presiden memberikan pujian dan mengatakan bahwa klub sedang mencari pemain-pemain muda dengan prospek yang besar, sementara manajer membuat saya menandatangani kontrak selama 5 tahun. Bagi saya, ini merupakan kesempatan hidup dan aku benar-benar bersemangat. Bagi saya ini hebat." Ucap bek timnas u-18 Lithuania itu.

Tujuanku adalah bermain baik bersama Lazio dan berkembang dengan jalan positif, saya selalu bermimpi bermain di Inggris dimana gaya bermain lebih banyak menggunakan fisik, dan itu lebih cocok dengan karakterku. di Italia pemain lebih banyak menggunakan teknik: ini berarti saya harus mencoba menginprovisasi teknik saya. Saya harap saya bisa mengikuti jejak kompatriot saya Marius Stankevicius ..."

sebelum mereka berdua, ada dua pemain muda yang sebelumnya hadir dengan status trial yakni striker asal Nigeria Seyi Adekele dan striker asal Albania yang menolak dikontrak klub kecil asal Yunani yakni Vasilis Skourtis. Untuk Seyi Adekele pemain ini telah mencetak gol di partai trialnya.


Support Laziale...



Followers