Latihan perdana dibawah Edy Reja

, by idrayang

Edy Reja bersiap kembali ke serie-a, setelah hampir setahun berpetualang di Kroasia melatih klub Hajduk Split kini Reja kembali ke serie-a bersama Lazio yang uniknya adalah klub yang mengalahkan tim asuhannya musim lalu Napoli di San Paolo, kekalahan tersebut membuatnya di pecat dari Napoli.

Sesampainya di Kota Roma, Edy Reja langsung menandatangi kontrak hingga 2011 dan sorenya ia langsung memimpin latihan Lazio.
Di latihan pertama Edy mencoba pola 3-5-2 yang biasa ia gunakan saat menukangi Napoli. Dalam pola ini Reja kembali memasang Lichtsteiner yang di partai terakhir diasingkan dari tim serta si pengkhianat Ledesma. Foggia, Matuzalem, dan Brocchi kembali setelah cedera panjang.
Sementara itu Del Nero, Meghni dan Bizzari masih absen karena cedera.
Di latihan ini Reja membagi dua tim dengan pilihan pemain di setiap tim adalah sebagai berikut :
tim pertama dihuni Dias, Siviglia, Radu sebagai bek center. Lichtsteiner dan Kolarov disisi luar kanan dan kiri. Brocchi dan Hitzlsperger di sisi kanan dan kiri lini tengah, ditengah berdiri Baronio. Rocchi berduet dengan Floccari.

tim kedua Biava, Stendardo dan Diakitè menjadi trio lini belakang Lazio, Dabo, dan Mauri dicoba di kedua sayap kanan, kiri Lazio. Matuzalem dan Firmani menemani Ledesma di lini tengah, Foggia menemani dari belakang Zarate.

lihat galeri foto

kemungkinan komposisi pemain Lazio vs Parma nanti


Support Laziale...


Followers