Palermo vs Lazio : 3 - 1mundur sejenak

, by idrayang


Habis menang terbitlah kalah, suatu hal yang tidak asing lagi bagi para Laziale, baru saja mendapatkan udara segar saat Lazio mengalahkan tuan rumah Parma, berikutnya LAzio harus bertekuk oleh Palermo di Stadion Renzo Barbera.

Palermo yang mengejar posisi untuk zona Liga Champion memang bermain diluar dugaan, meski minggu lalu di pukul telak roma merda mereka masih memliki kepercayaan diri, dan melawan Lazio mereka membuktikan masih bisa bersaing di papan atas.

Sejak menit pertama Lazio telah tertinggal oleh Palermo lewat gol abel Hernandez yang dengan mudah memperdayai Kolarov lalu kemudian menaklukkan Muslera.

Lazio makin terpuruk setelah Muslera menjatuhkan Miccoli yang membuat dirinya di kartu kuning serta hukuman penalti. Miccoli sukses menjebol gawang Muslera lewat penalti dimenit 28.

Lazio baru bisa melakukan penyerangan yang berbahaya ketika waktu sudah berjalan 43 menit.

Babak kedua Lazio mencoba merubah permainan lambat mereka di babak pertama, perubahan permainan sempat membuat Lazio terus menerus menekan pertahanan Palermo, namun sayang Lazio malah kebobolan untuk ketiga kalinya dimenit 75' setelah Nocerino berhasil menggagalkan perangkap offside pertahanan Lazio.

Lazio memperkecil ketertinggalan ketika waktu telah berjalan 79' menit. Tendangan keras kaki kiri Kolarov tepat masuk ke jala Palermo.

Kekalahan ini membuat Lazio mundur sejenak setelah sebelumnya sempat meningkatkan posisi mereka di klasemen sementara.




Support Laziale...



Followers