Stendardo : Idola baru Laziale

, by idrayang




Bukan Zarate, bukan pula Muslera, dan juga bukan Firmani, namun adalah Giuglielmo Stendardo idola baru bagi para fans setia Lazio, seperti yang dilaporkan oleh 'La Gazzetta dello Sport', bek sentral Biancoceleste itu mendapatkan tepukan dan sambutan dari para fans yang berjumlah sekitar 200 orang ketika Lazio melakukan pertandingan uji coba melawan

Sebuah hal yang sangat mengejutkan, mengingat Stendardo adalah salah satu alumni Dissidenti (pengkhianat menurut Lotito), Stendardo sempat di bekukan dari skuad sampai tanggal 22 November 2009, ia dikembalikan ketim.

Penampilan konsisten Stendardo dalam mengawal lini belakang Lazio mungkin menjadi alasan mengapa kini stendardo dianggap pemain penting di Lazio, terbukti Stendardo menjadi pilihan utama baik itu di era Ballardini atau sekarang di era Edy Reja. Selain mengawal Lazio dari kebobolan Stendardo tercatat dua kali mencetak gol kegawang lawan lewat kaki dan kepalanya, pertama saat melawan Chievo dan terakhir saat meladeni Parma. Minggu nanti Stendardo akan bertemu dengan Delio Rossi mantan pelatihnya di Lazio yang tak pernah bisa cocok dengannya, Antara Rossi dan Stendardo pernah terjadi konflik yang membuat Stendardo memilih untuk di jual dan akhirnya ia berlabuh ke Juventus lalu kemudian ke Lecce sebelum akhirnya kembali ke Lazio.

Inilah kesempatan Stendardo untuk membuktikan kepada Delio Rossi apakah ia salah atau tidak ketika tak pernah memberikan kesempatan saat keduanya masih di klub biru langit.


Support Laziale...



Followers