Lichtsteiner dan Kolarov : masih ingatkah dengan derby??

, by idrayang




Dua pemain yang bermain sangat fokus para era Delio Rossi, kini terlihat tak bisa menjaga konsistensi mereka. Adalah Licthsteiner dan Kolarov , dua pemain yang sekarang tak lagi memperlihatkan seratus persen kemampuan mereka.
Musim lalu mereka berdua menjadi dua pemain tak tergantikan di posisi bek sayap Lazio, dan selalu membuktikan kapasitas merka hingga beberapa tim besar melirik mereka. Puncak kecintaan para ifosi kepada mereka adalah ketika keduanya mencetak masing-masing satu gol ke gawang Ass Rioma pada derby Della Capitale yang di menangkan oleh Lazio dengan skor telak 4-2.

Namun kini Lichtsteiner seperti sulit keluar dari performa buruknya, sejak ia merasa tak dihargai oleh Ballardini kini ia kesulitan di era Edy Reja. Kolarov lain lagi, Sebelum Januari Kolarov adalah salah satu pemain Lazio yang bermain baik, sampai akhirnya di jeda transfer sejak gosip ketertarikan Presiden Inter Milan, Morati kepada dirinya, Kolarov pun secara dramatis langsung turun drastis performanya, belum lagi sedikit masalah antar Kolarov dan para tifosi di Formello yang membuat permainan Kolarov makin nervous. Terakhir bukti menurunya performa KOlarov terlihat ketika ia gagal mencetak gol dari titik penalti.

Reja sampai saat ini masih memberikan kepercayaan kepada mereka dan terus mengawasi peningkatan mereka di setiap latihan.



Support Laziale...



Followers