SAMPDORIA vs LAZIO : 2 - 1

, by idrayang


SEKALI LAGI GAGAL

Sampdoria berhasil membalikkan keadaan setelah lebih dahulu tertinggal 0-1 dari Lazio, partai yang dibumbui ulah kontroversi wasit ini akhirnya dimenangi oleh Sampdoria dengan skor 2-1.

Luigi Del Neri pelatih sampdoria merasa senang dengan kemenangan ini, sementara Edy Reja kembali harus menerima pil pahit dan harus menerima Lazio berada id jurang degradasi dengan hanya selisih 3 poin.

Lazio unggul di menit ketujuh lewat gol dari Sergio Floccari, memanfaatkan umpan akurat dari Mauro Zarate, dengan dadanya ia menahan umpan Zarate dengan keseimbangannya ia mampu memenangkan duel perebutan bola dengan bek sampdoria sebelum akhirnya menaklukkan Marco Storari.

Sayang tim tuan rumah membalikkan keadaan dengan dua gol yang disarangkan oleh Guberti dan Pazzini, Tridente yang diturunkan sejak awal oleh Reja tidak bisa menambah pundi-pundi gol mereka.

Lazio bahkan harus kehilangan Zarate setelah ia dikartu merah oleh wasit karena dianggap berlebihan dalam melakukan protes terhadap wasit pada menit ke 77'.

Sebelumnya juga wasit mengeluarkan Edy Reja pada menit ke 68', ini adalah untuk kedua kalinya Reja dikeluarkan dalam kurun dua kali pertandingan beruntun, partai minggu kemarin melawan Fiorentina ia juga dikeluarkan wasit.

hujan kartu merah ini mengiringi malam kelabu Lazio, posisi Lazio makin kritis, namun satu hal yang pasti disini kami Laziale masih akan terus mendukungmu.. Forza LAZIO!!!!!!!!





Support Laziale...



Followers