Diaz pulang kampung

, by idrayang


Andre Diaz bek Lazio asal Brazil yang dibeli di pertengahan musim saat ini tengah pulang kampung ke tanah kelahirannya.

Bek sentral itu tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya bisa kembali ke mantan klubnya, "empat tahun penuh kesenangan dan kesedihan, lebih banyak kesenangan, saya tidak pernah bermasalah dengan pemain lain, aku selalu akrab dengan semua orang, tentu saja saya merasa kehilangan tapi hidup harus terus berjalan."

Diaz meninggalkan Sao Paulo di awal tahun ini setelah di transfer Lotito untuk membela tim biru langit, setelah beradaptasi dengan suasana di Kota Roma kini Diaz bisa merasa nyaman tinggal di eropa bersama keluarganya.

" Pada awalnya selalu rumit oleh fakta tidak bisa berbicara bahasa dan tak mengenal budaya. Tapi sekarang keluarga saya tenang... dan Lazio juga mulai untuk menang lagi dan ini sangat membantu saya . Sekarang semuanya sudah santai .."

Diaz dan keluarganya akan berlibur di Brazil selama dua minggu, dan pada awal Juli nanti ia akan kembali ke kota roma dan berlatih kembali bersama rekan-rekannya untuk membela Lazio di musim 2010/2011.
Support Laziale...


Followers