Pedro Vitorino Fernandes Rosario untuk Lazio

, by idrayang

Lazio sudah memastikan mendapatkan pemain belia penuh talenta asal Portugal bernama Pedro Vitorino Fernandes Rosario dari Benfica. Rosario akan ti kontrak selama tiga tahun dengan opsi penambahan selama 4 tahun.


Lahir di Portugal, 4 Februari 1994 Rosario adalah seorang petarung hebat dan memiliki kaki kidal yang mematikan. Ia termasuk dalam anggota U-16 Benfica yang berhasil menjuarai kejuaraan u-16 musim lalu.

Lazio telah mengikutinya sejak setahun terakhir, dan di setiap pertandingan ia selalu memberikan penampilan yang bagus.

Pemain muda ini adalah anak dari Jorge Rosario, mantan sayap kanan Benfica. Rosario akan bergabung bersama tim Primavera Lazio yang disana ada Dene pemain asal Afrika dan juga Vilkaitis asal Lithuania.

"Semua ini berjalan begitu cepat, setelah saya bermain di turnamen di Roma, Lazio mulai tertarik padaku. Setelah tahu kontrakku akan berakhir, Lazio menawarkan proposal yang dengan segera kami setujui." Ucap Rosario.

dengan talentanya sebagai pemain muda Eropa berbakat, semoga Pedro Rosario mampu mengasah dan menunjukkan kemampuannya di Lazio lalu kemudian segera naik ke tim senior. Kami menunggumu Rosario!!

Support Laziale...


Followers