Sabatini dan pemain pilihannya

, by idrayang


Corriere dello Sport menyebut kegagalan Lazio dalam pasar transfer akhir-akhir ini membuat semakin terlihat kekosongan dalam tubuh Lazio.
Hilangnya sosok Walter Sabatini yang sejak dulu menjadi orang kepercayaan untuk masalah transfer pemain membuat Lazio tampak kesulitan di pasar transfer.
Water Sabatini menjadi sosok yang patut di ingat oleh publik Lazio, dialah seseorang yang sukses menciptakan aset-aset berharga Lazio. Kemampuannya dalam membaca talenta-talenta muda telah terbukti, sosok terakhir yang menjadi pembuktiannya adalah Aleksandar kolarov yang ditransfer CIty seharga 18 juta euro, padahal Kolarov saat itu dibeli hanya seharga 800 ribu euro dari klub OFK Belgrad. Ketika itu Kolarov diamati SAbatini saat Piala Eropa U-21.

Kolarov hanya satu dari sekian banyak pemain muda yang sukses dipantau oleh Direktur Olahraga yang kini bekerja untuk Palermo itu.
Pemain seperti Behrami yang di jual Lazio ke West Ham united seharga 5.5 juta lira dibeli Lazio dengan harga murah.
Fernando Muslera, kiper yang kini menjadi sorotan publik di Piala Dunia di ambil Lazio dengan harga dibawah standar, juga Stephan Lichtsteiner yang datang ke Lazio pada musim panas 2008 seharga 933ribu euro telah berubah dari seorang full back yang tak dikenal sebelumnya di liga Perancis menjelma menjadi salah satu bek kanan terbaik di Italia dan diminati berbagai klub.
Semua itu masih ditambah dengan pemain muda seperti Diakite, Radu serta beberapa pemain muda yang kini bersinar di Auronzo yakni Libor Kozak dan Cavanda adalah termasuk pantauan Sabatini.(Corriere dello Sport)

Support Laziale...


Followers