Lotito ke Jerman

, by idrayang

Menurut laporan La Repubblica Tare dan Lotito saat ini sedang berada di Jerman untuk menyelesaikan misi mereka, yakni mentransfer striker asal Portugal Hugo Almeida dari Werder Bremen.
Lazio memberi penawaran sebesar 1.5 juta euro dengan beberapa tambahan penawaran, namun Lazio bisa menaikkan tawaran hingga 4.5-6 juta.
Selain Almeida, Lotito juga berminat mendapatkan gelandang serang Werder Bremen Aaron Hunt yang ditengarai seharga 7 juta. Namun mungkinkah Lotito juga menanyakan tentang Torsten Frings seorang striker berumur 33 tahun yang berharga 4 juta euro??

Lotito sangat jarang untuk langsung terjun turun tangan mengurusi pembelian pemain, terakhir hal ini dilakukan Lotito ketika mempermanenkan Zarate dari klub Al Sadd. Mungkinkah kali ini Lotito serius dan tidak ingin gagal lagi dalam membeli pemain? mungkin saja mengingat waktu yang terus berjalan dan kian mepetnya tenggat waktu pembelian pemain, serta keinginan Reja mendapatkan pemain yang seperti yang diinginkannya.

Hal lain yang mungkin menjadi misi alternatif Lotito adalah mengurusi masalah Pablo Pintos, dengan kedatangan Hernanes ke Lazio maka, sudah pasti kini tidak ada tempat utnuk Pintos di Lazio, mengingat sistem yang diberlakukan oleh FIGC. Getafe dikabarkan berminat atas Pintos dan jarak antara Getafe dan Bremen tidak terlalu jauh hanya berjarak 270 km.






Support Laziale...


Followers