Hernanes new Playmaker Lazio!!!

, by idrayang


mungkinkah jawabannya adalah Hernanes??

"Lazio telah membuat mimpiku menjadi kenyataan, bermain di sebuah klub besar dengan antusiasme penonton yang luar biasa. Saya lebih suka bermain di semua posisi di lini tengah dan saya tidak memiliki masalah bermain 4 atau 5. Kekuatan saya adalah menggiring bola dan menembak dari luar kotak. Saya telah mengetahui tentang Derby, dan berharap dapat membantu tim untuk menang dari teman saya Adriano. Saya telah banyak bermain di partai derby di Brazil." Itulah sepenggal ucapan Hernanes tentang Lazio.


Lazio telah menyelesaikan penandatanganan Hernanes dari raksasa Brasil Sao Paulo. Pemain tengah kreatif itu telah hadir di kota Roma hari ini. Hernanes adalah salah satu pemain paling berbakat dan telah dibandingkan dengan Kaka beberapa kali. transfer ini dikabarkan memakan biaya € 14m (£ 11.5m) dengan kontrak 5 tahun. Lazio harus bersaing secara ketat oleh beberapa klub besar Eropa, Hernanes pernah menolak pindah ke Barcelona dan AC Milan. Hernanes percaya bahwa ia telah meninggalkan Brasil pada waktu yang tepat dalam karirnya. Kini dengan berbaju biru langit ia siap meraih berbagai gelar di serie-a.

Lazio memiliki perjalanan yang mengecewakan di musim 2009-10 Serie A, di mana Lazio selesai di posisi ke-12. Skuad biru langit memiliki lini tengah yang lemah dan kehilangan seorang gelandang yang memiliki sentuhan magis. Tak ada gelandang serang yang memiliki kemampuan dalam mengacak-acak pertahanan lawan.

Kini pertanyaan siapakah playmaker Lazio akankah segera terjawab, mungkinkah Hernanes akan menjadi jawabannya?

Melihat prestasi dan penampilannya di Liga Brasil, pemain ini adalah sosok yang ideal penerus Juan Veron. Hernanes adalah pemasok sempurna untuk para penyerang seperti Floccari dan Rocchi dan menjadi pengobrak pertahanan lawan bersama Mauro Zarate. Sebagai penghubung antara lini belakang ke tengah dan dari tengah ke depan bersama Cristian Ledesma, Stefano Mauri juga Bresciano. Meski harus diakui ia juga butuh waktu untuk beradaptasi dengan kompetisi di Eropa.

Hernanes bergabung dengan Sao Paulo pada tahun 2001 di usia 16 tahun, salah satu tim Brasil yang paling sukses. Setelah menghabiskan 4 tahun di akademi sepakbola Sao Paolo, ia membuat debut seniornya pada bulan Juni 2005 melawan Botafogo. Musim berikutnya ia menikmati masa peminjaman di Santo Andre, bermain 22 pertandingan untuk klub Divisi II dan membawa mereka ke posisi 6. Pada tahun 2007 ia kembali ke Sao Paulo dan memenangkan gelar liga, keberhasilan diulang pada musim berikutnya. Hernanes terpilih sebagai pemain terbaik di negaranya pada tahun 2008 dan terpilih dalam tim terbaik selama 3 tahun terakhir.


Hernanes adalah gelandang tengah dengan dua kaki penuh bakat, keterampilan dan visi. Pemain berumur 25 tahun ini memiliki sentuhan magis, keterampilan dribbling majestical, serta pengambil tendangan bebas yang berkualitas. Dia adalah hati dan jiwa dari lini tengah Sao Paulo di mana ia selalu mendominasi baik saat defending atau mendalangi serangan, seorang arsitek alami.

Gelandang serbaguna telah bermain untuk Brasil, ditunjuk oleh manajer baru Mano Menezes untuk pertandingan persahabatan melawan Amerika Serikat pada tanggal 10 Agustus. Dia dianggap sebagai penerus dari playmaker Real Madrid Kaka.

Setelah 9 tahun di Sao Paulo, Hernanes akhirnya memutuskan pindah ke Eropa yang memang jalan bagi semua Brazilian untuk menjadi bintang.

akankah Hernanes akan menjadi bintang untuk Lazio? kita doakan semoga saja ... amin!!



Support Laziale...


Followers