Invasi Zombie di Olimpico

, by idrayang

Ada hal unik yang tertangkap kamera saat partai Lazio vs Cagliari berlangsung, di tribun penonton terlihat beberapa orang berpakaian dan menirukan tingkah para Zombie menonton pertandingan ini.

Photo-photo Zombie di Olimpico


Menurut berita yang didapat para pemuda dan pemudi itu berjumlah sekitar 20 orang untuk Olimpico Lazio-Cagliari adalah para aktor dalam film serial TV terbaru The Dead walking yang akan di tayangkan tanggal 1 November di saluran 110 di Sky. hanya 24 jam setelah ditayangkan di Amerika Serikat.
Support Laziale...
Diangkat dari seri buku komik oleh Robert Kirkman, penulis / sutradara Frank Darabont, The Dead walking adalah kisah dari sekelompok orang yang selamat dari sebuah epidemi proporsi apokaliptik yang telah meninggalkan dunia pada belas kasihan zombie. Tokoh Protagonis adalah petugas polisi Rick Grimes (Andrew Lincoln) yang terbangun dari koma di dunia yang sangat berbeda di mana dia tinggal. Terlempar ke dalam realitas baru didominasi oleh orang mati hidup, Rick akan menjadi pemimpin dari kelompok korban yang berjuang untuk menemukan tempat yang aman untuk bersembunyi.






Followers