Review : Lazio vs Cagliari 2-1

, by idrayang


sang Elang Terus Melaju 
 
Stefano Mauri kembali menjadi penginspirasi kemenangan Lazio atas Cagliari di stadion olimpico. Satu Assist dan satu gol menempatkan Mauri sebagai pahlawan Lazio, satu gol lagi di cetak oleh Sergio Floccari.Cagliari sempat memperkecil skor lewat gol Alessandro Matri, meski terus mencoba mengejar ketertinggalan, namun sampai pertandingan berakhir Lazio tetap unggul 2-1.

Lazio 2 - 1 Cagliari

Lazio memulai pertandingan dengan kepercayaan diri tinggi, terlihat dengan permainan lepas yang diperagakan anak asuh Edy Reja. Kolaborasi Zarate, Floccari dan Hernanes dilini depan membuat beberapa kali ancaman di lini belakang Cagliari.

Cagliari bukan tanpa balasan, anak asuh Bisoli ini sempat mengancam dua kali gawang Muslera, peluang emas mereka ketika umpan Lazzari tidak dapat di antisipasi dengan sempurna oleh Muslera, Matri yg berdiri tepat di dekat bola gagal memanfaatkan peluang emas tersebut.

Menit ke 21', Floccari membuka kemenangan Lazio, memanfaatkan umpan liar dari Mauri Floccari melepaskan tendangan keras ke gawang tepat sebelum Kiper Cagliari Agazzi mampu menjangkau bola.

Ketinggalan 1-0 membuat Cagliari meningkatkan daya serang, namun Biancocelester juga tak mengendurkan serangan, meski begitu hingga babak pertama berakhir skor tetap 1-0 untuk Lazio.

Babak kedua Lazio dan Cagliari sama-sama tidak melakukan perubahan pemain.
Pertandingan babak kedua baru berjalan delapan menit Stefano Mauri menggandakan kemenangan Lazio.
Support Laziale...
sebuah kombinasi antara Radu, Mauri, dan Floccari berhasil diselesaikan manis oleh Mauri. Umpan tarik Floccari berhasil diteruskan Mauri dengan dadanya, 2-0 Lazio memimpin.
Tidak berselang kemudian, Cagliari berhasil memperkecil kekalahan mereka, setalah Matri lewat kepalanya mampu menaklukkan keperkasaan Muslera.

Matri berulang kali menjadi ancaman untuk Muslera dan gawangnya, sebuah sundulan dari Matri hanya tipis di atas mistar gawang Lazio, lalu kemudian tendangan menyusur tanahnya sempat mengancam Lazio, beruntung Muslera dengan penyelamatan yang gemilang mampu menghentikan laju bola.

Rocchi yang masuk menggantikan Zarate, memdapatkan peluang emas, sayang meski hanya tinggal berhadapan dengan kiper, Rocchi gagal menuntaskan tugasnya.

Pertandingan pun akhirnya berakhir dengan kemenangan Lazio 2-1.

Dengan hasil ini Lazio tetap bertengger di posisi satu sebagai Capolista Lega Calcio.


LAZIO (4-2-3-1):
Muslera; Lichtsteiner, Biava (88’ Stendardo), Dias, Radu; Brocchi, Ledesma; Zarate (75’ Rocchi), Hernanes (67’ Matuzalem), Mauri; Floccari.
cadangan : Berni, Garrido, Bresciano, Foggia.

CAGLIARI (4-3-2-1):
Agazzi; Perico, Canini, Astori, Agostini; Biondini, Nainggolan (81’ Acquafresca), Lazzari (53’ Nené); Cossu, Pinardi (74’ Laner); Matri.
cadangan : Pelizzoli, Biasi, Ariaudo, Sivakov.
pelatih. Bisoli

pencetak gol: 21’ Floccari, 53’ Mauri; 59’ Matri










Followers