Mauri dan Floccari dipanggil Timnas Italia

, by idrayang

Mimpi Mauri untuk kembali merasakan panggilan timnas tersampaikan juga, Prandelli dipastikan memanggil gelandang tengah Lazio ini untuk menjalani dua partai lanjutan Kualifikasi Piala Eropa.

wajar bila Mauri sangat berharap bisa kembali berbaju timnas, dalam beberapa pertandingan terakhir ia selalu menampilkan penampilan yang konsisten dan tiga kali ia berturut-turut menjadi man of the match di setiap laga Lazio.

Bersama Lazio musim ini ia telah mencetak dua gol dan tiga assist dari 5 partai yang telah di jalani. Meningkatnya penampilan Mauri membuatnya merasa pantas di panggil oleh Prandelli.

Satu nama lagi dari skuad Lazio yang dipanggil untuk partai Italia berikutnya adalah penyerang Lazio Sergio Floccari, inilah untuk pertama kalinya Floccari akan segera melakukan debutnya bersama Italia, semoga saja ia mendapat kesempatan tampil agar segera mencetak debutnya bersama Gli Azzuri. Meski baru mencetak satu gol, namun penampilan apik dan selalu menjadi langganan stating XI Lazio membuat Floccari menjadi pilihan Prandelli.

Italia saat ini memuncaki Grup C kualifikasi Piala Eropa 2012 dengan enam poin. Pada 8 Oktober depan mereka akan menyambangi melawat ke Irlandia Utara dan menjamu Serbia empat hari selanjutnya.

Semoga para pemain Lazio yang dipanggil memberikan kontribusi yang bagus untuk timnas Italia ketika mereka mendapat kesempatan tampil. FORZA LAZIO!

Skuad Italia:

Kiper: Antonio Mirante (Parma), Salvatore Sirigu (Palermo), Emiliano Viviano (Bologna)

Bek: Cristian Molinaro (VfB Stuttgart), Leonardo Bonucci (Juventus), Cesare Bovo (Palermo), Mattia Cassani (Palermo), Giorgio Chiellini (Juventus), Daniele Gastaldello (Sampdoria), Criscito (Genoa), Gianluca Zambrotta (AC Milan)

Gelandang: Daniele De Rossi (Roma), Andrea Lazzari (Cagliari), Claudio Marchisio (Juventus), Angelo Palombo (Sampdoria), Andrea Pirlo (AC Milan), Stefano Mauri (Lazio), Simone Pepe (Juventus)

Penyerang: Antonio Cassano (Sampdoria), Sergio Floccari (Lazio), Giampaolo Pazzini (Sampdoria), Giuseppe Rossi (Villarreal/ESP), Marco Borriello (AS Rome)



Support Laziale...

Followers