Menuju Lazio vs Portogruaro : kesempatan lapis kedua

, by idrayang

Setelah latihan sore kemarin, edy Reja telah mengumumkan nama-nama pemain yang akan di bawa oleh Edy Reja untuk pertandingan melawan Portogruaro di ajang Coppa Italia.

Reja memastikan tidak membawa kiper nomor satu Fernando Muslera, juga striker Sergio Floccari, playmaker Hernanes, bek sayap Licthsteiner, dan beberapa pemain inti lain.

Pemain muda Perpetuini dibawa Reja, ini adalah kesempatan bagi Perpetuini yang seorang laziale untuk tampil setelah kesulitan mendapatkan tempat di ajang lega calcio. Juga bagi pemain muda lainnya seperti Cavanda, Diakite dan Kozak.

Support Laziale...
Kesempatan juga akan didapat untuk pemain lapis kedua yang memang jarang tampil atau bahkan tidak bisa menembus starting line up Lazio di seri-a, pemain seperti Gonzalez, Bresciano, Garrido, Foggia dan lain-lain berkesempatan unjuk gigi di depan publik olimpico.

Tanpa hadirnya Hernanes dan Floccari, Edy Reja juga mendapat kesempatan mencoba meramu taktik baru yang bisa menjadi alternatif bila suatu saat Lazio harus tampil tanpa Hernanes dan Floccari.

Kiper : Berni, Bizarri.

Belakang : Cavanda, Stendardo, Andrè Dias, Scaloni, Diakitè, Garrido, Del Nero.

tengah : Gonzalez, Ledesma, Perpetuini, Bresciano, Matuzalem.

Depan : Rocchi, Zarate, Foggia, Kozak.

Followers