NEW FLASH LAZIO

, by idrayang

Berikut kumpulan new flash Lazio, tampaknya beberapa berita tersebut adalah hal yang kurang mengenakkan, terlebih berita santer mengenai Nesta yang kembali ke Lazio namun di tepis oleh Lotito,:BRING BACK NESTA!!!!:,  dua jempol buat Brocchi yang tetap setia berbaju Biancoceleste. Meski perbuatan merusak barang milik orang lain adalah tidak baik, namun rusaknya mobil TOT** cukup membuat kita sedikit tersenyum. FORZA LAZIO!!!!

Lotito membantah bawa pulang Nesta
Rumor keinginan Lazio membawa pulang Nesta ke Olimpico dibantah oleh Presiden Lotito, menurut Lotito Nesta tidak akan kembali ke Lazio, semua itu hanya khayalan belaka. “Nesta ke Lazio? Berhentilah membicarakan hal-hal konyol. Itu semua karangan belaka,” ujar Lotito kepada Lalaziosiamonoi.it. “Saya tak pernah memikirkan hal-hal tersebut. Di luar itu, lini pertahanan kami baik-baik saja.”
Nesta ke Galaxy?
Milannews.it melaporkan kontrak Nesta yang akan berakhir musim ini, tidak akan diperpanjang oleh pihak klub. Milan dikabarkan memutuskan untuk melepasnya dan mendatangkan pemain baru. Atas dasar itulah Los Angeles Galaxy memasang ancang-ancang untuk menarik Nesta ke Amerika Serikat. Kabarnya, nilai kontrak menggiurkan juga sudah disiapkan

Juve incar Lichtsteiner
Juventus dikabarkan tertarik mengambil Stephan Lichtsteiner dari Lazio, terkait dengan kontrak sang pemain yang seharusnya berakhir pada 2012 namun belum ada tanda-tanda akan diperpanjang. Pemain nasional Swiss ini telah mempekuat Lazio dari tahun 2008 setelah sebelumnya bermain untuk klub Prancis Lille, namun niat Juventus tersebut bakal mendapat pesaing dari Jerman, klub yang sedang 'sakit' Schalke 04 dikabarkan juga berminat terhadap pemain berusia 26 tahun itu.

Ikrar Setia Brocchi kepada Lazio
Meski Milan dikabarkan tertarik membawa pulang kembali Brocchi dari Lazio, namun brocchi menegaskan setia pada Lazio "Saya tak mungkin meninggalkan klub yang baru saja memperpanjang kontrak hingga 2012. Ini merupakan sinyal bahwa mereka percaya kepada saya dan membuat saya bangga,” pungkasnya.
Support Laziale...

Lotito bantah Laziale rusak mobil TOT**
Mobil pribadi TOT** dikabarkan mengalami rusak di bagian jendelanya, ketika diparkir di depan rumah pada akhir pekan lalu. Penyebabnya, ada orang tak dikenal yang menimpuk mobil itu dengan batu. Sejumlah media di Italia menuding fans Lazio berada di belakang aksi tersebut. Namun, buru-buru Presiden Lazio Claudio Lotito membantah bila aksi vandalisme itu dilakukan fans Lazio. Selama ini katanya, fans Lazio tak pernah melakukan kekerasan kepada TOT**. "Saya pikir yang merusak mobil TOT** bukanlah seorang fans Lazio. Saya sangat yakin akan hal itu. Fans Lazio tidak pernah melakukan tindakan kekerasan terhadap TOT**. Tuduhan itu sungguh tidak beralasan," ujar Lotito.

Muslera inginkan perpanjangan kontrak

Berita kurang sedap datang dari kiper nomor satu Fernando Muslera, menurut kabar yang beredar Muslera kecewa dengan sikap dari pihak Lazio terkait dengan masalah perpanjangan kontrak dirinya bersama Lazio, "Aku tidak tahu apa yang terjadi dalam pembaharuan kontrak itu. Agenku Daniel Fonseca datang ke Roma 14 kali antara Juli dan Agustus. Kedatangan terakhirnya adalah minggu ini namun semua itu sia-sia, karena Lazio selalu menunda pertemuan itu," ujar Muslera kepada La Repubblica yang dilansir Football Italia.

Followers