Goyang tango Zarate vs Catania

, by idrayang

 
Pada partai melawan Catania, Zarate telah mencoba segala cara yang ia bisa untuk mencetak gol, namun sayang semuanya gagal dan salah satu sebabnya adalah penampilan apik sang kiper Catania di bawah mistarnya.

Salah satu aksi terbaik Zarate di perlihatkan ketika pertandingan berjalan 51 menit, mendapat bola dari Hernanes, Zarate dengan goyang tangonya berhasil melewati barisan belakang Catania, empat pemain di buatnya jatuh bangun untuk menghentikan liukannya.
Lima kali liukan lalu kemudian melepaskan tendangan lob ke arah gawang, meski lemah namun membuat kiper Mariano Andujar sempat mati langkah, namun ternyata tangan dari Andujar masih mampu menepis bola dan membuat Maurito gagal membuat salah satu gol indahnya.



Gol Zarate di Velez
Namun tahukah anda kawan Laziale, kalau sesungguhnya Zarate sebelumnya sudah pernah membuat gol seperti itu, gol tersebut di cetak Maurito ketika masih membela Velez Sársfield di Liga Argentina, pada tahun 2007.
Support Laziale...
Ketika itu Zarate mencetak dua gol ke gawang Belgrano, salah satunye lewat tendangan bebas dan satu lagi lewat goyang tango yang hampir sama ketika ia perlihatkan saat Lazio vs Catania.

berikut video goal Zarate vs Belgrano :







Followers