Dendam pribadi Brocchi kepada Inter Milan

, by idrayang

Gelandang pekerja keras Lazio, Christian Brocchi(34) mencurahkan isi hatinya tentang asal mula ia membenci Inter Milan kepada majalah Italia SPQR Sport.

Christian Brocchi memang sempat bermain untuk Inter Milan di musim 2000-2001, sebelum akhirnya hengkang ke musuh besar Inter Milan yakni AC Milan.

Dalam wawancara dengan majalah Italia SPQR Sport pada hari Senin, Brocchi menyatakan:

"Waktu saya di Inter adalah pengalaman terburuk yang pernah saya punya. Masalah saya dimulai ketika saya membutuhkan kembali operasi.

Para dokter mengatakan kepada saya bahwa karir sepak bola saya mungkin akan berakhir karena saya punya dua disk hernia di belakang saya.

Aku merasa sangat tidak sedih dan ingin menangis dan berteriak marah.

Support Laziale...

Aku berharap semacam dukungan dari pengurus klub Inter selama perawatan saya dan rehabilitasi, tapi tak ada yang muncul dan tak ada yang peduli. Sebuah klub sepakbola seharusnya merawat pemainnya.

Aku mulai membenci Inter itu dan itulah sebabnya saya bergabung dengan AC Milan tahun berikutnya.

Setelah saya pulih. .... Walaupun saya bisa kembali untuk bermain, Saya harus mengubah gaya bermain saya. Operasi ini benar-benar membuat saya menjadi lambat, sejak saat itu, aku tidak bisa berlari seperti dulu.

Saya memutuskan untuk mendapatkan lebih banyak latihan fisik dan membentuk otot lebih karena itu adalah satu-satunya cara untuk mempertahankan karir saya hidup.

Saya kehilangan kecepatan, tapi saya berhasil menutupinya.

Setiap saya bermain melawan Inter, ini adalah pertempuran pribadi bagi saya.

Saya sangat menanti untuk pertandingan ini dengan mereka ".

Brocchi Balboa!!!

Well said! We need players like him showing "Non Mollare Mai" style.
Never stop running. Never stop trying. Never stop fighting. This is what Non Mollare Mai all about. Forza Brochhi. Thank you for the passion.


Followers