Review : Lazio 1 vs 1 Catania

, by idrayang


Lazio kembali kesulitan meraih kemenangan atas tamunya Catania, meski memegang penuh kendali permainan dan memiliki segudang peluang namun penyerang Lazio lagi-lagi terlihat mandul dan hanya mampu berbagi angka 1-1.

Lazio 1 v 1 Catania

Lazio bahkan harus tertinggal lebih dulu setelah sundulan Matias Silvestre pada menit ke-44 tak mampu di hadang oleh Fernando Muslera. Lini belakang Lazio memperlihatkan kelemahan mereka menghadapi umpan lambung dari lawan, dan membuat Silvestre dengan mudah menceploskan bola ke gawang.
Support Laziale...
Beruntung, Biancoceleste tak tinggal diam dan mampu menyamakan kedudukan sesaat sebelum peluit turun minum berbunyi, melalui Hernanes. Melalui sebuah serangan balik, Hernanes mendribling bola ke gawang Catania, ketika hampir memasuki gari kotak penalti ia langsung menembakkannya dan masuk ke sudut kanan bawah gawang meski sempat di tepis oleh Mariano Andujar namun kerasnya tendangan Hernanes membuat bola tetap meluncur masuk ke gawang.

Babak kedua sebenarnya Lazio tetap mengendalikan permainan, aksi-aksi dari Hernanes dan Zarate benar-benar membuat publik Lazio sempat yakin si biru langit akan menang. Peluang terbaik di miliki oleh Zarate ketika aksi individunya berhasil melewati beberapa pemain Catania, Zarate dengan khasnya melepaskan tendangan lob namun sayang penampilan apik Mariano Andujar membuat usaha tersebut gagal.

Meski terus menekan dan gencar melakukan tendangan langsung, hasil tetap imbang 1-1 dan membuat Lazio gagal mendekatkan diri ke pimpinan klasemen AC Milan yang sebelumnya imbang oleh Sampdoria. Lazio tetap di posisi kedua dengan nilai 27 beda 3 poin dengan AC Milan.


Scoring Summary

Lazio Catania
Hernanes (45')Matías Auguste Silvestre (44')

Match Stats

Lazio                                 Catania
17(6) Shots (on Goal) 8(5)
13 Fouls 13
11 Corner Kicks 2
9 Offsides 2
62% Time of Possession 38%
1 Yellow Cards 2
0 Red Cards 0
4 Saves 5




Susunan pemain:
Lazio:
Fernando Muslera; André Dias, Giuseppe Biava, Stefan Radu, Stephan Lichtsteiner; Cristian Ledesma (Francesco Matuzalem 66), Christian Brocchi, Stefano Mauri (Pasquale Foggia 66), Hernanes; Sergio Floccari (Tommaso Rocchi 84), Mauro Zárate

Catania:
Mariano Andujar; Christian Terlizzi, Matías Auguste Silvestre, Pablo Alvarez, Alessandro Potenza; Cristian Llama (Mariano Izco 53), Pablo Martìn Ledesma, Marco Biagianti, Giuseppe Mascara (Raphael Martinho 53), Alejandro Gómez; Takayuki Morimoto (Mirko Antenucci 74)


Support Laziale...

Followers