Preview : Lazio vs Catania

, by idrayang


Lazio Punya Peluang

Lazio kehilangan salah satu bek andalannya Giuseppe Biava karena cedera sedangkan Catania kehilangan bomber mautnya Maxi Lopez dikarenakan skorsing, kehilangan kedua pemain membuat sedikit berkurang kekuatan masing-masing tim. Biancoceleste lebih beruntung mengingat Lazio memiliki banyak pengganti Biava, sosok Stendardo dan Diakite masih bisa diandalkan untuk menggantikan Biava sedangkan Catania jelas kesulitan tanpa Maxi.

Pertemuan terakhir kedua tim di musim 2009/2010 berakhir kemenangan untuk Catania, meski saat itu bermain di Olimpico, Lazio gagal memanfaatkan posisi sebagai tuan rumah, dan membuat posisi mereka makin terpuruk. Di musim itu Lazio berada di masa sulit, terpuruk di papan bawah dan terancam degradasi.

Gol di partai itu bahkan di buat oleh Maxi Lopez, pemain yang sempat didekati oleh Lazio di jeda transfer musim lalu. Kini pemain tersebut absen dalam partai ini meski begitu Lazio tak boleh lengah.

Kini posisi Lazio berada di papan atas klasemen sedangkan Catania berada di papan tengah, Lazio kini pun sulit di taklukkan di kandang.
Namun begitu Lazio patut mewaspadai Catania mengingat di rekor pertemuan mereka Lazio lebih banyak kalah kalah menjamu Catania, dari 19 kali bertemu di Olimpico, Lazio hanya mampu menang 5 kali dan kalah 8 kali sisanya imbang.

Lazio Matches Win Draw Lose
Overall
38 11 13 14
Home
19 5 6 8
Away
19 6 7 6
Catania Matches Win Draw Lose
Overall
38 10 15 13
Home
19 8 7 4
Away
19 2 8 9

Di pertandingan ini Edy Reja akan mencoba untuk membuat Lazio lebih menyerang, Hernanes, Zarate dan Mauri di berikan kesempatan untuk lebih banyak melakukan shooting sekaligus memberi umpan-umpan matang kepada Floccari.

Kesempatan untuk mendekati AC Milan memang terbuka lebar setelah Milan hanya imbang melawan Sampdoria. Saingan lain Juventus pun tertahan oleh Fiorentina dan memberikan Lazio peluang untuk menjauhi mereka.

Pencetak gol terbanyak di pertemuan Lazio vs Catania

Goal Scorer
Soccer Team Goals
Tommaso Rocchi
Lazio
3 Goals
Giuseppe Colucci
Catania
3 Goals
Gionatha Spinesi
Catania
2 Goals
Goran Pandev
Lazio
2 Goals
Michele Paolucci
Catania
1 Goals
Pasquale Foggia
Lazio
1 Goals
Jorge Andres Martinez
Catania
1 Goals
Julio Cruz
Lazio
1 Goals
Gaston Maxi Lopez
Catania
1 Goals
Sebastiano Siviglia
Lazio
1 Goals



Support Laziale...

Followers