Review Coppa: Lazio vs Albinoleffe 3-0

, by lazio4ever


Tumpulnya lini depan Lazio
Lazio berhasil lolos ke babak 16 besar Coppa Italia setelah menyingkirkan tamunya Albinoleffe dengan skor 3-0 yang akan mempertemukan dengan Ass Rioma. Ini adalah derby ke-2 bagi Lazio setelah pada pertemuan pertama Lazio kalah menyakitkan dengan skor 0-2 atas gol-gol Rioma dari titik putih.

Support Laziale...

Pertandingan dimulai dari kick off Lazio langsung menggebrak pertahanan dari Albinoleffe. Pada menit ke 15 Lazio mendapatkan tendangan bebas. Garrido yang menjadi eksekutornya berhasil merobek gawang dari Albinoleffe. Gol indah dengan tendangan melengkung dapat menaklukkan Layeni dan merubah skor menjadi 1-0. Gol itu adalah gol perdana Garrido untuk Lazio.

Menjelang berakhirnya babak pertama Lazio menambah keunggulan menjadi 2-0 hasil gol yang dicetak oleh Guglielmo Stendardo. berawal serangan dari sisi kiri pertahanan Albinoleffe, Foggia mengirimkan umpan silang ke arah jantung pertahanan lawan. Bola mengarah ke Diakite, namun dia membiarkanbola lolos yang kemudian disambut oleh Stendardo yang datang dari belakang bek lawan.

Setelah berulang-ulang kali menggempur pertahanan lawan akhirnya Lazio dapat menambah keunggulan hasil gol dari Del Nero menyambut umpan lob dari El Tata Gonzales. Del Nero dengan dingin menceploskan bola ke gawang Layeni hanya dengan 2 sentuhan saja bahkan bola belum sempat menyentuh tanah. Clinical finish from Del Nero.




Lazio-Albinoleffe 3-0 (2-0)

Pencetak Gol : 15′ Garrido, 45′ Stendardo, 85′ Del Nero


Lazio (4-3-1-2): Berni; Scaloni (85′ Cavanda), Diakitè, Stendardo, Garrido; Gonzalez, Ledesma (62′ Del Nero), Bresciano; Foggia (75′ Brocchi); Rocchi, Kozak.

Cadangan : Bizzarri, Dias, Hernanes, Floccari.
Pelatih : Reja.


Albinoleffe (4-4-2): Layeni; Zenoni, Maino, Piccinni, Garlini; Previtali, Mingazzini (52′ Foglio), Grossi (52′ Cia), Passoni; Hetemaj (76′ Girasole), Momentè.

Cadangan : tomasig, Bergamelli, Lebran, Cocco.
Pelatih : Mondonico.


Wasit : Carmine Russo di Nola.

Asisten wasit : Angrisani, Bagnoli.

Kartu Kuning : Foggia (Lazio), Maino (Albinoleffe)

Followers