Preview Coppa: Lazio vs Albinoleffe

, by idrayang


Menanti Tarian Lazio Kedua

Menghadapi Albinoleffe di lanjutan Coppa Italia kemungkinan besar Edy Reja akan memasang kembali para pemain yang belum mendapat kesempatan beraksi di seri-a dengan mencoba pake 4-3-1-2.


Lazio VS Albinoleffe
Berni menjadi palang terakhir menggantikan Muslera di bawah mistar gawang, Stendardo bakal berduet dengan Diakite sedangkan posisi bek sayap dipastikan untuk Garrido dan Scaloni. Di lini tengah Ledesma yang di partai melawan Parma tidak bermain full memiliki kesempatan menjadi pengatur ritme permainan, ia akan ditemani oleh Bresciano dan Gonzalez dimana kedua pemain tersebut telah mencetak gol pada partai Lazio sebelumnya di coppa italia melawan Portogruaro.
Support Laziale...
selebrasi menari usai Gonzalez mencetak gol untuk Lazio

Foggia diberi kepercayaan untuk menjadi playmaker menggantikan peran Hernanes sedangkan duet lini depan menjadi milik Kozak dan il capitano Rocchi, khusus bagi kedua penyerang ini, partai Lazio vs Albinoleffe menjadi kesempatan untuk mereka memperlihatkan kemampuan mereka kepada Edy Reja agar mendapat kepercayaan sebagai starter di seri-a. Terlebih bagi il capitano yang merasa menginginkan kembali menjadi pemain yang di butuhkan dalam tim.

Semoga saja Lazio kedua (sebutan pemain cadangan Lazio) kembali menari seperti yang telah mereka lakukan ketika melawan Portogruaro. FORZA LAZIO!!



LAZIO (4-3-1-2): 12 Berni; 5 Scaloni, 21 Diakitè, 13 Stendardo, 14 Garrido; 15 Gonzalez, 24 Ledesma, 23 Bresciano; 17 Foggia; 18 Kozak, 9 Rocchi. 
cadangan .: (1 Bizzarri, 3 Dias, 39 Cavanda, 32 Brocchi, 8 Hernanes, 81 Del Nero, 22 Floccari) 
pelatih. Reja

ALBINOLEFFE (4-4-2): 1 Tomasig; 22 Zenoni, 14 Garlini, 3 Bergamelli, 77 Piccinini; 58 Hetemaj, 78 Mingazzini, 11 Foglio, 7 Cia; 9 Grossi, 23 Momentè. 
cadangan.: (28 Layeni, 13 Maino, 27 Labran, 5 Passoni, 6 Previtali, 29 Girasole, 19 Cocco) 
pelatih. Mondonico

Followers