Laporan Gathnas LI k-2 : We Are Big Family!!!

, by idrayang

we are big family!!
Gathering Nasional Lazio Indonesia kedua yang berlangsung pada tanggal 6 dan 7 November 2010 lalu di Pantai Parangkusumo Yogyakarta telah berakhir dengan aman dan lancar.

Kegiatan terbesar Lazio Indonesia tahun ini tersebut menghasilkan beberapa hal yang semoga bisa membuat komunitas ini menjadi lebih baik.
simbolis pemindahan tampuk kepemimpinan bung jo (kanan) kepada Adrian
Kegiatan Gathering Nasional Lazio indonesia kedua antara lain adalah Melakukan pemilihan presiden Lazio Indonesia kedua yang akhirnya memilih bung Adrian sebagai pengganti Presiden sebelumnya Bung Johan Maputra, silaturahmi dan perkenalan para laziali, lalu memberikan bantuan kepada para pengungsi korban Gunung Merapi serta terakhir Nobar partai derby Della Capitale.

Photo-photo Gathnas Lazio Indonesia

didepan penginapan
Berkumpulnya para Laziali dari Indonesia selain memperlihatkan kekompakan yang ada di keluarga besar Lazio Indonesia juga dapat membuat para Laziali bisa saling mengenal saudaranya dari penjuru Indonesia.

Kesuksesan dari acara ini tidak lepas dari kerja keras para panitia yang terdiri dari anggota Laziale dari Region Jogya yang telah membuat kegiatan ini menjadi berjalan lancar.

Support Laziale...

Meski sempat di hinggapi rasa cemas karena adanya semburan awan panas dan debu dari gunung merapi namun keamanan yang dijanjikan pihak panitia membuat keyakinan untuk berkumpul sesama Laziale tetap berkobar, seperti yang diutarakan oleh salah satu founding father LI yakni  Bung Felix Wijaya di salah satu wall post Facebooknya.

bung Felix
"Dari 2 bulan yang lalu gue udah minta ijin ama istri and boss. Terus ditambah ada Merapi meletus, semua gak ada yang dukung datang, semua melarang, tapi tetap Ultraz alias Bonek dong. Terus yg gue heran, gue perginya cuma tidur 1 jam kayanya, udah gitu bawa mobil juga lagi, rencana awal gue cadangan ke tiga, akhirnya naik jadi supir utama, karena Bro Rama dari Kantornya belum tidur dari kemarinnya. Bawa mobil jam 1 - 5 pagi kl gak salah, sama sekali gak ngantuk. Gue aja heran ama semangat gue. FORZA LAZIO lah pokoknya !!!"

Bung Felix juga mengomentari sikap kekeluargaan yang ada di Lazio Indonesia "Kalo tahu hubungannya erat and fun kayak gini mah, kapan aja kalo ada waktu sih pasti datang. "BIG Family Of Lazio-Indonesia" Memang MANTAP. Hubungannya Baik sekali. "Family" yang gue cari nih...." ungkap Bung Felix.

Meski puncak acara ini yaitu nobar harus berakhir dengan kekalahan Lazio atas tetangga sebelah dengan keputusan-keputusan wasit yang menyakitkan membuat kebahagiaan sedikit ternodai, namun keberhasilan mempererat jalinan silaturahmi lebih utama dan menjadi yang terpenting.


Masih ada Derby selanjutnya dan akan masih ada waktu bagi para Laziali Indonesia yang belum berkesempatan untuk saling mengenal sesama laziale. next time kita guling serigala ompong itu, dan terakhir semoga Lazio kembali ke jalur kemenangan serta Lazio Indonesia semakin jaya.

FORZA LAZIO! (idr)

Followers