wasit Morganti Sakit Jiwa!!!!

, by idrayang

“Hasil Derby ini ditentukan oleh wasit. Maaf jika saya berkata demikian, namun itu faktanya,” ketus Reja. Ya memang derby della capitale minggu lalu bukanlah Lazio melawan Rioma namun Lazio melawan wasit Morganti. Siapapun tahu meski hanya satu orang namun melawan wasit siapapun takkan bisa menang.

Keputusan-keputusannya kerap merugikan pihak Biancoceleste, dan anehnya kejadian itu terjadi berulang-ulang.
lazio vs Morganti

Hal yang pertama dikritisi adalah sikap acuh wasit atas pelanggaran John Arne Riise kepada Stefano Mauri di kotak terlarang ketika Lazio baru tertinggal satu gol. Saat itu pengadil lapangan beralasan sebelum pelanggaran terjadi, Andre Dias sudah lebih dulu berada di posisi offside dan anehnya Morganti dengan mudahnya mengkartu kuning Foggia karena dianggap memprotes terlalu keras, sedangkan ia hanya membiarkan saja seorang Vucinic yang melakukan protes keras terhadapnya.
Hadiah tendangan 12 pas untuk Giallorossi pada menit ke-87 jadi hal kedua yang dicermati oleh Reja. Dia menilai wasit telah salah mengambil keputusan karena yang sebenarnya dilanggar oleh Guigliermo Stendardo bukan Julio Baptista, tapi sebaliknya.
Support Laziale...
“Stendardo yang dilanggar oleh Baptista. 11 pemain Lazio seperti menghadapi 12 pemain Roma,” tuntasnya seperti dikutip Football Italia.

Selain Reja, gelandang bertahan Cristian Brocci juga mengakui terang-terangan bagaimana dosa besar seorang MOrganti.

“Sayang sekali keputusan-keputsan itu harus kami bayar mahal hari ini (dengan kekalahan).Saya masih tidak percaya bagaimana pelanggaran terhadap Stefano Mauri tidak dinilai sebagai pelanggaran,” ulas Brocchi, seperti dikutip Goal, Senin (8/11/2010).
"Wasit, seperti kami, dapat berbuat kesalahan, tetapi sangat tidak wajar jika kejadian itu berulang-ulang seperti ini" lanjut Brocchi.

“Kami harus berpikir apa yang telah kami capai di klasemen saat ini dan tidak terlalu memikirkan kekalahan. Lazio tetap di atas klasmen, dan tidak ada yang lebih baik dari kami sejauh ini,” Brocchi membanggakan diri.

Bila melihat video yang ada dibawah ini kita akan melihat bagaimana kebodohan-kebodohan seorang Morganti, wasit ini seperti orang sakit jiwa yang tak tahu apa-apa.



Followers