review : Cesena vs Lazio 0-1

, by idrayang

Cesena 0 v 1 Lazio

Tanpa kehadiran Mauri dan Hernanes Lazio terbukti harus takluk oleh tim lemah Cesena, bresciano dan Foggia yang bertugas menggantikan peran kedua pemain tersebut tak mampu menemani Zarate, Zarate sendiri lebih sering kehilangan bola. Alhasil Lazio kalah 0-1 dari tuan rumah Cesena.

Permainan Zarate terlihat buruk dan membuatnya di tarik keluar oleh pelatih Edy Reja, lini tengah pun tak mampu mengalirkan bola ke depan yang membuat striker Sergio Floccari sulit untuk mengancam gawang lawan.
Support Laziale...
Dari awal hingga babak pertama berakhir peluang gol sedikit sekali terjadi, tendangan Foggia masih bisa di tahan oleh Antonioli. Babak pertama pun berakhir 0-0.

Babak kedua pertandingan belum berubah, Lazio masih kesulitan dalam menembus pertahanan lawan, kolaborasi antara foggia, Zarate dan Bresciano sering gagal sebelum masuk kekotak penalti lawan.

Akhirnya yang tidak diinginkan pun terjadi, sebuah tendangan spektakuler dari Marco Parolo di 5 menit akhir pertandingan tak mampu dijangkau oleh Muslera. 1-0 untuk Cesena.

Sampai akhir babak kedua Lazio tak mampu mengejar ketertinggalannya, Biancoceleste pun harus pulang dengan tangan hampa.

Scoring Summary
Cesena Lazio
Marco Parolo (85)
Match Stats

Cesena Lazio
Shots (on Goal) 12(4) 9(1)
Fouls 15 13
Corner Kicks 6 3
Offsides 3 0
Time of Possession 40% 60%
Yellow Cards 2 1
Red Cards 0 0
Saves 1 3
Match Information
Stadium: Dino Manuzzi, Italy
Attendance: 15,279
Match Time: 19:45 GMT
Referee: Daniele Orsato


Followers