PREVIEW Lazio vs Napoli

, by lazio4ever

Lupakan kekalahan,saatnya kembali terbang!!

Minggu, 14 November 2010, pukul 18.30 WIB, Stadion Olimpico Roma
Pada pekan ini Lazio akan menjamu Napoli di Olimpico Roma. Baik Lazio maupun Napoli saat ini berpeluang untuk merebut capolista apabila memenangi laga ini dan Milan kalah dalam derby della madoninna.

Lazio    Napoli

Dalam menghadapi Napoli, Lazio sedang mengalami tren menurun akibat 2 kekalahan berturut-turut dari rival sekota+wasit Ass Rioma dan tim promosi Cessena pada lawatan mereka di tengah minggu. Sedangkan dari tim lawan,Napoli, tim mereka dalam kondisi on-fire serta kemungkinan besar mereka turun dengan skuad utamanya minus walter gargano yang terkena hukuman.

Support Laziale...

Pada pertandingan ini Lazio akan kembali turun dengan kekuatan terbaiknya setelah beberapa dari mereka diistirahatkan pada partai melawan cessena. Muslera masih kokoh di bawah mistar gawang yang akan di bantu oleh kuartet bek Litch-Biava-Dias-radu. Lini tengah masih mengandalkan duet Brocchi yang mempunyai agresifitas serta pergerakan dinamis ke segala penjuru lapangan dan Ledesma yang mempunyai umpan-umpan yang taktis dalam membangun serangan. Striker tunggal Floccari akan ditopang oleh 3 gelandang serang yang akan kembali diisi oleh Zarate-Hernanes-Mauri.
“Dalam waktu 5 tahun di Napoli tidak akan bisa dilupakan. Saya banyak mendapatkan respek serta mempunyai ikatan kepada para penggemar. Tapi sekarang saya di Lazio, saya harus melakukan yang terbaik dan mendapatkan 3 poin”, ujar Reja dalam wawancaranya.

Masalah Zarate
Disisi lain ini akan menjadi pembuktian bagi Zarate atas performanya yang kurang meyakinkan pada partai lawan cessena dan akhirnya diganti oleh Alvaro Gonzales pada menit 70'. ada kabar yang mengatakan Zarate tidak senang atas pergantian tersebut dan kecewa pada Reja,sang pelatih, serta kabar lain yang menyudutkan Zarate.

Namun sang kakak, Sergio Zarate mengklarifikasi, " saya berbicara dengan Mauro kemaren dan dia sangat sedih, bukan atas pergantian yang diterimanya, tetapi atas kekalahan yang di derita atas Cessena". kabar tidak sedap ini pun diikuti oleh rumor penjualanan sang pemain pada bulan Januari, namun Presiden Lotitto langsung angkat bicara "Kami sekarang berada bulan November, tidak menjadi masalah saat ini, pasar dibuka pada bulan Januari, kami akan bicara . Sayangnya, semua pemain mengalami pasang surut, tapi saya yakin bahwa dia memiliki potensi besar dan akan menegaskan kembali lapangan".

Hal ini diperkuat oleh pernyataan Serigo,sang kakak, "kami memiliki kontrak dengan Lazio dan sekarang kita belum dianggap ada alternatif. Namun, pembicaraan singkat dengan Lotito dan mencoba untuk memahami bagaimana hal meskipun saya tidak berpikir akan ada beberapa masalah, Mauro mencintai orang dan ingin tinggal di Roma Lazio ". Namun dari beberapa pertandingan ini Zarate belum dapat memenuhi ekspektasi dari pelatih Reja. Inilah saat paling pas untuk membuktikan kemampuan mu Zarate!!!
Perkiraan Formasi :

LAZIO (4-2-3-1): 86 Muslera,2 Lichtsteiner , 3 Dias, 20 Biava, 26 Radu, 32 Brocchi, 24 Ledesma, 6 Mauri , 8 Hernanes, 10 Zarate, 22 Floccari.
Cadangan : 12 Berni, 21 Diakite, 14 Garrido, 11 Matuzalem, 23 Bresciano, 17 Foggia, 9 Rocchi
Out: Stendardo, Meghni
Hukuman: tidak ada
Peringatan : Radu, Lichtsteiner

Napoli (3-4-2-1): De Sanctis 26, 2 Grava, 28 Cannavaro, 14 Campagnaro, 11 Maggio , 21 Yebda, 5 Pazienza, 18 Zuniga, 7 Lavezzi, Hamsik 17; 22 Cavani.
Cadangan : 1 Iezzo, 13 Santacroce, 25 Cribari, 80 Blasi, 3 Vitale, 77 Sosa, 12 Dumitru
Out: Lucarelli, Aronica, Dossena
Hukuman : Gargano
Peringatan: Hamsik, Lavezzi

Wasit: Bergonzi di Genova (Romagnoli, Nicoletti; IV: Rocchi)

Head to Head
Serie A Italia ‎(SA)‎ 3 Apr 2010 Lazio 1 - Napoli 1
Serie A Italia ‎(SA)‎ 22 Nov 2009 Napoli 0 - Lazio 0
Serie A Italia ‎(SA)‎ 8 Mar 2009 Napoli 0 - Lazio 2
Serie A Italia ‎(SA)‎ 26 Okt 2008 Lazio 0 - Napoli 1
Coppa Italia ‎(CI)‎ 18 Jan 2008 Napoli 1 - Lazio 1

Followers