Review Lazio vs Napoli 2-0

, by lazio4ever

 Olimpia terbang Lazio menang..

Sang elang kembali terbang dan mencabik musuhnya!!!
Setelah berhenti pada saat derby, Olimpia kembali terbang menemani langkah Lazio. Pada pertandingan yang dilangsungkan di Olimpico Roma itu Lazio menjamu tamunya Napoli dengan kondisi yang kurang begitu baik akibat 2 kekalahan berturut-turut pada pertandingan sebelumnya yaitu pada Derby della Capitalle melawan Ass Rioma dan pada pertandingan tengah minggu saat bertandang ke kandang tim promosi Cessena. Namun Lazio dapat keluar dari tekanan dan meraih 3 poin setelah melibas Napoli dengan skor 2-0.

Lazio 2 v 0 Napoli

Jalannya pertandingan.
Pertandingan dimulai dan kedua tim langsung saling menggebrak untuk mendapatkan peluang mencetak gol pertama. Namun tercatat hanya tendangan voli Mauri menyambut crossing Zarate pada menit ke 6 masih dapat dihalau oleh Cannavaro dan tembakan lemah dari lavezzi dapat di blok Muslera dengan mudah.

Pada menit 15 Mauri melepaskan umpan jauh kepada Zarate yang telah bersiap mengadu sprint dengan Cannavaro. Lalu dengan 2 sentuhan saja Zarate dapat menaklukkan De Sanctis dengan tendangan mendatarnya ..GOOOLLL!!! 1-0 untuk Lazio.
Menit 32 Floccari yang menerima bola rebound dari bek Napoli yang menghalau tembakan Zarate masuk kotak pinalti dan dijatuhkan oleh Campagnaro. Namun wasit bergeming dan tetap melanjutkan permainan.
Menit ke 36 napoli mengancam dengan tembakan Lavezzi tapi digagalkan mistar gawang karena membentur pojok kiri atas gawang dari Muslera dan bola rebound diterima Cavani namun sang pemain sudah berada dalam posisi offside.

Menit 39 Brocchi yang bermasalah dengan ototnya harus keluar lapangan dan digantikan oleh Matuzalem.
45+3 wasit meniup pluit tanda berakhir babak pertama. Lazio unggul 1-0 atas tamunya Napoli

Kick off babak ke-2
Pada 10 menit awal babak ke 2 hanya ada beberapa peluang yang didapatkan kedua tim namun masih kandas.

Pada menit 60 Hernanes dan Zarate melakukan umpan satu dua yang sempurna. Dan sesaat sebelum Hernanes dijatuhkan oleh bek Napoli dia sempat menyodorkan kembali bola kepada Zarate yang kemudian memberi umpan ke Floccari. Tanpa kesulitan Floccari melakukan shoot lemah namun itu dapat mengecoh De Sanctis ..GOOOLLL!!! kedudukan 2-0 untuk Lazio.

Menit 67 Zarate berhasil menembus pertahanan Napoli dengan skill individunya namun tendangannya masih bergulir tipis dari mistar gawang Napoli.

Beberapa menit kemudian Lavezzi melepaskan tembakan namun belum menemui sasarannya
Menit 74 mauri keluar dan digantikan oleh Bresciano.
Menit 77 Zarate mencoba melepaskan diri dari kawalan pemain Napoli lalu melepaskan tembakan dan mengenai kepala dari Cannavaro. Bola tetap menuju ke gawang Napoli namun urung menjadi gol akibat digagalkan oleh mistar gawang.

Menit 86 Garrido masuk menggantikan Floccari. Ini adalah debutnya di Serie A.
45+3 wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan dan kemenangan di petik oleh I Biancoceleste atas I Partanopei dengan skor 2-0.

LAZIO (4-2-3-1): Muslera, Lichtsteiner, Biava, Dias, Radu, Brocchi (39 'Matuzalem), Ledesma, Zarate, Hernanes, Mauri (74' Bresciano) Floccari (86 'Garrido).
DISP A: Berni, Diakite, Foggia, Rocchi..

Ternak Reja
Napoli (3-4-2-1): De Sanctis; Grava (63 'Sosa), Cannavaro, Campagnaro, Maggio (55' Zuniga), Yebda, Pazienza, Hamsik Vitale (Dumitru 78 '), Cavani, Lavezzi.
DISP A: Iezzo, Santacroce, Cribari, Blasi..


Wasit: Bergonzi di Genova (Romagnoli, Nicoletti, Rocchi)
Pencetak gol: 16 'Zarate, 61' Floccari
Kartu Kuning: Dias (Lazio), Grava, Campanaro, Sosa (Napoli)

Penonton: sekitar 30.000 (Tamu: 2.000 kira-kira)

Followers