News flash n market

, by lazio4ever

News flash
 Prandelli, pelatih timnas Italia, memuji benteng pertahanan Lazio, terutama duet Dias-Biava dalam mengawal pertahanan lazio yang sampai sejauh ini baru kebobolan 9 gol (4 diantaranya pinalti),terbaik setelah inter (kebobolan 7 gol).

 Lazio memburu bek asal portugal Fernando Meira,32 tahun, yang kontraknya akan habis di klub Zenith St Petersburg pada 11 Desember 2011.

 Mohamed Sissoko , Juventus 25 tahun, masuk dalam radar perburuan pemain untuk memperkuat barisan tengah Lazio yang hanya mempunyai Brocchi,Ladesma dan Matuzalem. Sebagai alternatif Moussa Sissoko, Toulouse 21 tahun , disiapkan dengan biaya tebusan sekitar 10 juta euro serta Xherdan Shaqiri ,pemain kidal asal Swiss berumur 19 tahun yang dapat menjadi investasi jangka panjang.

 Akibat menurunnya performa Rocchi dan masih dianggap kurang matangnya Kozak, Lotitto kembali melakukan perburuan kepada Hugo Almeyda, yang kontraknya tidak diperpanjang oleh klub asalnya Werder Bremen. Pemain lain yang coba diburu adalah Giuseppe Rossi yang berniat kembali ke ranah Italia dengan biaya kurang lebih 15 juta euro serta Luis Suarez dengan biaya tidak kurang dari 20 juta euro.

 Striker muda Libor Kozak tengah mempertimbangkan untuk berlabuh ke Bologna sebagai pemain pinjaman setelah di Lazio dia jarang mendapatkan tempat utama. Dalam wawancaraya dia berkata “Di Lazio ada persaingan ketat, sehingga jelas bahwa saya akan mempertimbangkan kemungkinan untuk pergi ke Bologna. Mereka tertarik pada saya. Saya tidak peduli tentang berjuang mendapatkan tempat atau tidak, bagi saya sangat penting untuk bermain, Bologna juga tim liga A dan solusiyang tepat bagi saya. Ini penting juga dalam pandangan tim nasional, namun ini hanya langkah sementara".

 Cristian Brocchi, gelandang yang pada pertandingan lalu melawan Napoli mengalami cedera, diragukan tampil saat melawat ke kandang Parma. Dia masih dalam penyembuhan cedera ototnya dan Francelino Matuzalem disiapkan pelatih Reja untuk menggantikan posisinya.

 Duo Lazio yang melakukan laga internasionalnya bersama Timnas Italia melawan Rumania, Stefano Mauri dan Cristian Ladesma, mendapatkan laga yang berat dengan hasil akhir 1-1. Ladesma yang melakukan debut timnas gagal bersinar dan menunjukkan permainan biasa-biasa saja dan akhirnya digantikan de rossi serta Mauri yang bermain 90 menit gagal bermain impresif karena selalu mendapatkan tekanan dari Torje dan gagal memberikan variasi dalam serangan seperti saat membela Lazio. (yuhan)

Support Laziale...

Followers