Melawan Parma, Lazio banyak membuang peluang

, by idrayang

lini serang Lazio membuang banyak peluang
Ketika menghadapi Parma di laga seri-a Lazio tercatat mendapatkan 9 kali peluang emas untuk mencetak gol, 5 kali tendangan ke gawang, 8 kali tendangan yang jauh dari sasaran serta 6 tendangan yang berhasil di blok lawan.

Untuk catatan seperti itu, dengan hanya mampu mencetak 1 gol Lazio, berarti telah membuang banyak kesempatan yang membuat Biancoceleste gagal terus menempel ketat AC Milan.

Masalah ini timbul karena lini depan Lazio yang jauh dari top form, meski Floccari sukses mencetak gol penyeimbang namun setelah itu para penyerang Lazio lebih banyak menyia-nyiakan peluang.

Mauro Zarate terlihat begitu berhasrat mencetak gol namun rasa ingin mencetak gol tersebut malah membuat dirinya terlihat egois dan akhirnya mandul dipertandingan tersebut, percobaannya berkali-kali menemui jalan buntu. Meski begitu semangatnya patut di beri jempol.

Hanya saja pasukan elang terlihat kurang sabar dalam memainkan bola dan tampak terburu-buru dalam menciptakan sebuah gol. Hasil ini sempat membuat kecewa Edy Reja yang menilai para pemainnya seharusnya mampu membawa pulang tiga poin bila melihat peluang sedemikian banyak didapat oleh Lazio. Semoga dipertandingan berikutnya Edy Reja bisa membuat para pemainnya lebih sabar dalam mengatur ritme permainan dan membuat mereka tidak membuang banyak peluang.





Support Laziale...

Followers