Review Parma vs Lazio 1-1

, by lazio4ever

Parma 1 v 1 Lazio

 Lini depan kurang garang, Lazio hanya dapatkan 1 poin di kandang lawan.
Pada pekan ke 13 ini saat bertandang ke kandang Parma, I Bianccoceleste hanya dapat meraih 1 poin hasil imbang 1-1 dengan tuan rumah dan gagal menjaga jarak dengan pimpinan klasemen AC Milan. Jarak poin sekarang melebar menjadi 3.
 
Menurut sang pelatih Reja, selama 90 menit pertandingan Lazio bermain baik dan bagus dengan tempo tinggi pada lapangan yang keras. tapi dia juga kurang puas terkait dengan kurang tajamnya lini depan yang hanya dapat menciptakan 1 gol padahal telah mendapatkan setidaknya beberapa peluang emas untuk mencetak gol. "Jika Anda bermain, Anda harus bisa memastikan tiga angka bisa menjadi milik Anda dan kami tak bisa melakukannya. Kami sedikit membuang-buang waktu.Dengan melihat posisi di klasemen, kami masih boleh senang dengan apa yang sudah kami dapatkan dan apabila kami bisa fokus pada laga per laga, saya tak melihat alasan kenapa harus khawatir dengan peluang meraih scudetto,", Ujar Reja kepada Sky Sports, Senin (22/11).

Sang striker Sergio Floccari menambahkan,"Bagaimanapun, dalam sepakbola terdapat juga tim lawan, dan tak mudah tampil di lapangan yang keras. [Tapi] jika kami sedikit lebih tajam di depan gawang, kami mungkin bisa mengamankan kemenangan, dan kami harus belajar dari hal ini."
 
Support Laziale...

Jalannya pertandingan :

menit 23 umpan silang dilepaskan oleh pemain pengganti Angelo. bola dapat ditanduk oleh Crespo ke arah tiang jauh, 1-0 untuk parma.


menit 48 Lazio akhirnya dapat menyamakan skor menjadi 1-1. Gol dicetak oleh Sergio Floccari menyambut tendangan sudut yang dilakukan oleh Zarate. bola disundul ke arah tiang jauh namun sebelum masuk gawang bola sempat mengenai bek Antonelli. kedudukan menjadi 1-1.

Satu menit kemudian Wasit meniup peluit tanda babak pertama berakhir.

Babak kedua dimulai dengan peluang didapat oleh Crespo menerima umpan dari Bojinov namun masih belum membahayakan gawang muslera.
Biancoceleste juga memiliki peluang, dua kali dalam beberapa menit Mauro Zarate mendapat peluang yang sayangnya harus gagal. Hernanes juga mendapat kesempatan melepas tendangan dari dalam kotak penalti namun tendangannya melenceng tipis dari gawang.

menit 71 Hernanes keluar dan digantikan oleh Ledesma

menit 75 Biava ditarik keluar karena bermasalah dengan ototnya dan posisinya digantikan oleh Diakite.

menit 81 Pergantian Mauro Matías Zárate Tommaso Rocchi

beberapa menit sebelum pertandingan berakhir Matuzalem melepaskan tendangan spekulasi dari jarak jauh yang memaksa Kiper Mirante menjatuhkan diri untuk menjaga gawangnya.

Sampai peluit panjang berbunyi Lazio dan Parma hanya berbagi angka 1-1.

Hasil ini membuat Lazio kini terpaut tiga angka dari AC Milan yang berada di peringkat teratas. (idr/yuhan - pict by daylife.com)

Data pertandingan
Parma-Lazio 1-1

Pencetak gol: '23' Crespo (P), 48 Rocchi pt (P)


Parma (4-3-1-2): Mirante; Zaccardo, Paci, A. Lucarelli, Antonelli, Dzemaili ( 88' Dellafiore), Morrone (20' Angelo), Gobbi;, Crespo, Bojinov Candreva (57 'Marques). Cadangan : Pavarini, Feltscher, M. Pisano, Ze Eduardo.
Pelatih : Marino


LAZIO (4-2-3-1): Muslera, Lichtsteiner, Biava (75 'Diakite), Dias, Radu, Brocchi, Matuzalem; Hernanes (71' Ledesma), Floccari, Mauri, Zarate (81 'Rocchi).
Cadangan : Berni, Garrido, Bresciano, Foggia.
Pelatih : Reja


Wasit: Rizzoli di Bologna


Asisten: Tonolini dan De Luca

Scoring Summary
Parma Lazio
Hernán Crespo (23)Sergio Floccari (45)
Match Stats

Parma Lazio
Shots (on Goal) 14(4) 24(5)
Fouls 16 11
Corner Kicks 8 5
Offsides 3 1
Time of Possession 43% 57%
Yellow Cards 0 0
Red Cards 0 0
Saves 4 3
Match Information
Stadium: Ennio Tardini, Italy
Attendance: 14,062
Match Time: 14:00 GMT
Referee: Nicola Rizzoli


Followers