Review : Lazio vs Rioma 0 - 2

, by idrayang

Lazio  Rioma


Petaka datang ketika Lazio melawan Rioma Merda di derby della capitale minggu lalu, Lazio harus mengakui kekalahan lewat keputusan kontroversial wasit.

Emidio Morganti, wasit yang memimpin pertandingan Derby Della Capitale melakukan beberapa keputusan kontroversial yang terlihat begitu sengaja seolah menginginkan kekalahan Lazio.

Pertandingan yang berjalan seru menjadi rusak ketika sang pengadil berlaku curang.

Beberapa kali kedua tim saling menyerang, Hernanes yang bernafsu mencetak gol mendapat peluang ketika tendangan setengah volinya hanya jauh diatas mistar gawang.

Rioma dua kali berturut-turut mendapat peluang emas beruntung kedua eksekusi tersebut masih jauh dari gawang Muslera.

Babak kedua berakhir 0-0.

Babak kedua Rioma mendapat hadiah penalti ketika bola tendangan dari Simplico membentur tangan dari Lichtsteiner.Borrielo yang mengambil tendangan berhasil mencetak gol.

Lazio merespon dengan terus menyerang, sundulan Floccari masih jauh diatas mistar, sedang umpan manis dari Mauri gagal di konversi menjadi gol oleh Hernanes. Begitu juga Rioma yang memiliki peluang emas dari Simplico gagal karena terbentur tiang.

Support Laziale...

Wasit Morganti mengeluarkan keputusan kontroverisal ketika Stefano Mauri yang memiliki peluang mencetak gol di langgar oleh Riise dari belakang, wasit membiarkan saja pelanggaran terjadi, para pemain Lazio langsung memprotes atas keputusan tersebut, namun wasit tetap bersikeras dengan keputusannya.
Malapetaka Lazio berlanjut, dan lagi-lagi keputusan aneh Morganti yang menjadi biang keladi.

Gol kedua Ass Rioma yang juga terjadi karena penalti dari Vucinic merupakan hasil dari diving seorang Baptista. Morganti menunjuk titik putih ketika Baptista yang mendapat pengawalan ketat dari Dias terjatuh meski saat itu Dias tidak melakukan pergerakan yang bisa dianggap kasar.

Meski harus menerima pil pahit dari kekalahan ini, Lazio masih memimpin di klasemen seri-a sementara dengan 22 poin unggul 2 poin dari AC milan yang sebelumnya sukses mengalahkan Bari dengan skor tipis 3-2.

Mereka boleh bangga mengalahkan sang capolista, tapi Biancoceleste harus tetap kembali kejalur kemenangan di pertandingan selanjutnya. FORZA LAZIO!!!!

Followers