Preview : S.S Lazio vs Ass rioma

, by idrayang

Pekan ini Lazio akan menjalani partai Derby Della Capitale melawan musuh bebuyutan Ass Rioma, tetangga sebelah itu sedikit demi sedikit telah bangkit dari keterpurukannya, setelah kemenangan atas Lecce di seri-a, Rioma juga sukses mengalahkan Basel di Liga Champion. 

Lazio    Rioma


sisi lain Derby Della Capitale
Derby Della Capitale : dari waktu ke waktu
Serba serbi Derby Della Capitale

Di pihak Rioma, mereka kehilangan si TOT** namun tanpa kapten cengeng mereka rioma tercatat meraih hasil lebih baik ketimbang saat kanten mereka bermain, sedangkan Lazio harus rela memulai pertandingan tanpa aksi sang elang yang biasanya melakukan atraksi sebelum pertandingan kandang Lazio di Olimpico.

Namun sikap optimis menanti Derby ini telah di utarakan sang pelatih Edy Reja "Saya belum pernah mengalahkan Roma sebagai pelatih. Tetapi selalu ada yang pertama untuk segala hal," ujarnya kepada Mediaset.it.

Bagi kami, derby bukan sekedar laga. Ini adalah laga spesial yang paling penting tahun ini," tutup Reja.

Derby melawan Rioma adalah segalanya, partai ini bukan hanya sebuah pertandingan biasa, ini menyangkut gengsi dan kehormatan. 16.500 tiket dipastikan telah terjual sampai hari ini dan tribun Curva Nord telah ludes di pesan oleh para Laziali, bisa dibayangkan bagaimana animo tifosi Lazio untuk menyambut partai ini.
Support Laziale...
Musim lalu Lazio harus merasakan kekalahan di dua pertemuan derby, menyakitkan dan sangat memalukan. Kini saat yang tepat untuk sang elang mencabik-cabik kumpulan serigala. Kehadiran Hernanes di Lazio diharapkan bisa menambah daya juang Biancoceleste.

Ini adalah derby pertama gelandang asal brazil tersebut, dan Hernanes telah berucap akan mengeluarkan seluruh kemampuannya di derby ini, ditemani Mauri dan Brocchi serta Ledesma, Hernanes diharapkan mampu mematikan lini tengah Ass Rioma yang dikomandoi oleh De Rossi.

Menghadapi Ass Rioma tidak ada kata menyerah, para gladiator Lazio harus menunjukkan semangat bertempur hingga titik darah penghabisa. NON MOLLARE MAI!!!!



Followers