Adriano 'Pemain Sampah' tahun ini

, by lazio4ever



Adriano Sukses Melakukan Hattrick di Penghargaan Bidone D'Oro

Striker AS Rioma Adriano Leite berhasil mendapatkan penghargaan Bidone D'Oro atau pemain yang paling gagal bersinar di Serie A. Ini menjadi yang ketiga kali untuk pemain ini setelah mendapatkan gelar tersebut pada tahun 2006 dan 2007.



Support Laziale...
Tahun ini dia 'mengalahkan' rekan-rekannya yang sama-sama berasal dari Brazil yaitu striker jupentus Amauri yang berada ditempat kedua dan gelandang milan Ronaldinho yang berada di tempat ketiga.

Terpilihnya Adriano karena performanya yang sangat jauh dari harapan. Mantan pemain Inter Milan ini hanya bermain selama 144 menit di Serie A musim ini., padahal pada awal musim pemain ini sesumbar akan lebih hebat dari Hernanes, playmaker tim kita Lazio. Namun pada kenyataannya dia memang lebih 'hebat' dari Hernanes, lebih hebat dalam memanaskan bangku cadangan.

Meski Adriano mengisyaratkan untuk angkat kaki, namun kubu Roma sepertinya masih enggan melepas nya. Bahkan presiden Rosella Sensi dengan tegas menginginkan Adriano bertahan.

"Pemain Brasil (Adriano) itu akan tetap menjadi bagian dari Roma," ujar Sensi kepada Sky Italia, Senin 13 Desember 2010.

Adriano sepertinya ingin kembali ke negaranya Brasil. Terlebih sebelumnya, beberapa kali legenda Brasil, Ronaldo mengundang Adriano bergabung dengannya di Corinthians.


Sejak pertama kali digelar tahun 2003 penghargaan ini sepertinya sangat akrab dengan pemain-pemain asal negeri samba, selain Adriano juga ada Rivaldo(2003) dan Felipe Melo(2009).

Followers