Market : Trezegol masih diburu Lazio?

, by idrayang

Lotito sempat ingin mendatangkan Trezeguet ke Lazio ketika transfer musim panas lalu, namun semua itu gagal setelah Trezeguet berlabuh di Liga Spanyol untuk bermain di Hercules, ketika itu 25 agustus 2010 agen dari Trezeguet mengultimatum kepada Lotito untuk segera memberikan kepastian tentang ketertarikan Lazio kepada pemainnya.

Namun akhirnya Trezeguet dipastikan membela Hercules setelah menerima pinangannya pada tanggal 28 Agustus 2010, ada alasan di balik kegagalan Lazio mendatangkan Trezeguet, Menurut Antonio Caliendo alasan Lotito tidak mentransfer Trezeguet adalah dikarenakan Juventus tidak ingin melepas mantan pemainnya ini ke klub pesaingnya di seri-a.
Support Laziale...
Minggu lalu Trezeguet mengungkapkan kepada media radio di Argentina bahwa ia bermain di Hercules sebagai batu loncatan untuk bisa kembali bermain di klub yang lebih ambisius di tahun depan (tak pasti tahun 2011 ataukan musim 2011/2012). Namun yang pasti Juventus masih memegang setengah kepemilikan atas Trezeguet, jadi siapapun yang berniat untuk mendapatkan striker asal Perancis ini diharuskan bernegoisasi dengan Juventus dan Hercules.

Fiorentina dan Inter dikabarkan berminat pada striker yang terkenal dengan gol emasnya di piala Eropa 2000 ini. Namun juga beredar kabar Biancoceleste juga masih berniat untuk mendapatkan Trezegol.(lalaziosiamonoi)

Followers