Market : Fokus perkuat lini belakang

, by idrayang

 

Untuk memperkuat lini belakang Lazio, selain pemain muda Federico Fernandez asal Argentina, Lazio juga tetap berusaha mendatangkan mantan rekan Dias di san Paolo yakni Joao Miranda. Bek Brazil berusia 26 tahun ini diharapkan bisa mendarat di Lazio pada bulan Juni mendatang.
Tampaknya Lotito berusaha untuk menyatukan kembali Miranda dengan rekannya di San Paolo yakni Hernanes dan Dias di Lazio. Lazio membutuhkan setidaknya membutuhkan beberapa bek handal di lini tengah pertahanan mengingat Radu kini terbiasa bermain di sisi kiri pertahanan Lazio.
Support Laziale...
Sementara itu alternatif untuk Radu di sayap kiri, Javier Garrido harus kembali cedera usai bermain di Coppa Italia melawan Albinoleffe. Hal ini membuat Lazio berencana mencari alternatif lain. Reto Ziegler bek kiri asal Swiss yang bermain untuk Sampdoria di kabarkan dilirik oleh Biancoceleste, pemain ini mendekati masa akhir kontraknya dan Sampdoria mungkin akan menjualnya agar dapat menghasilkan uang ketimbang harus melepas dengan free transfer di akhir kontraknya, atau juga untuk menebus Luciano Zauri yang dipinjamkan Lazio ke Sampdoria sejak musim lalu.

Selain Ziegler, Lazio juga tertarik kepada pemain sayap Sampdoria lainnya yang bernama Daniele Mannini, Mannini adalah mantan anak buah Edy Reja ketika Opa Reja melatih di Napoli.

Followers