Tare mengincar bek muda Estudiantes

, by idrayang


Dianggap sebagai salah satu bek terbaik di Liga Apertura Argentina, menjadi incaran Napoli, Genoa dan Udinese. Tak terkecuali Biancoceleste melalui Tare juga tertarik dan Tare juga berniat untuk menyalip para pesaingnya.

Pemain tersebut bernama Federico Fernandez yang bermain untuk Estudiantes De La Plata, Pemain yang akan berusia 22 tahun pada 21 Februari tahun depan ini berposisi sebagai bek tengah, memiliki tinggi 192 cm memiliki skill yang baik dan kekuatan untuk bertarung di udara. Dengan usia dan kemampuannya diperkirakan pemain ini bisa menjadi investasi yang bagus di masa depan nanti.
Support Laziale...
Keuntungan lainnya adalah ia memiliki paspor uni eropa yang memungkinkan untuk Lazio memilikinya tanpa harus memikirkan jatah uni eropa. Pemain ini dihargai sekitar 3 hingga 4 juta euro. Hingga saat ini Fernandez telah melakukan 28 penampilan di Argentina dan memenangi Copa Libertadores serta dua penampilan di timnas Argentina u-20.
Jelas lebih baik mendatangkan pemain muda seperti Fernandez ketimbang Fernando Meira dari Zenith yang telah berusia 32 tahun bila melihat prospek dan rencana jangka panjang yang dilakukan Lotito.



Followers