Review : Primavera Lazio permalukan Primavera Rioma

, by idrayang

Primavera Lazio berhasil membalaskan kekelahan di Piala Coppa Primavera oleh Primavera Ass Rioma, Elang muda sukses mempermalukan serigala itu di kandangnya sendiri di Trigoria di ajang yang memperebutkan Trofi untuk memperingati mantan Presiden Ass Rioma Franco Sensi lewat adu Penalti.
Sebelumnya para gladiator muda Lazio ini telah meraih dua gelar lainnya di musim ini yakni Trofeo Tirreno e Sport dan Karol Wojtyla Cup, dan dua kali Lazio mengalahkan ass Rioma di final musim ini yakni ketika mengkandaskan mereka di Trofeo Tirreno e Sport dan di Trofeo in memoriam Franco Sensi.

Pertandingan sendiri berjalan amat ketat, Lazio sejak awal berinisiatif untuk menyerang, Capua melepaskan tendangan berjarak 16 meter namun masih jauh diatas mistar, 10 menit kemudian Lazio mendapatkan tendangan penalti setelah Trombetta di langgar oleh Pigliacelli, Tommaso Ceccarelli yang menjadi algojo tidak menyia-nyiakan kesempatan itu, gol itu seakan membayar kegagalannya ketika mengeksekusi penalti di derby Piala Coppa lalu.


Support Laziale...
Ketinggalan 1-0 tuan rumah menjadi lebih terbuka, dua pemain Rioma Viviani dan Ciciretti sempat membuat pergerakan berbahaya di kotak penalti Lazio beruntung masih di antisipasi oleh kiper Lazio Berardi.
Babak kedua Rioma mengganti beberapa pemainnya dan usaha untuk menyamakan kedudukan akhirnya didapat Rioma, usaha Florenzi yang melakukan tendangan keras berhasil di blok namun Cicireti berhasil meneruskan bola kedalam gawang. 1 - 1 kedudukan imbang.
Tidak lama kemudian Rioma berbalik unggul kali ini Rioma yang mendapat penalti dan Florenzi sukses mengubah kedudukan menjadi 2-1 untuk Rioma.
Beruntung Elang muda masih memiliki Alessandro Mario, Bomber muda ini menyelamatkan Lazio dari kekalahan dan memaksa partai diakhiri oleh adu penalti.

Hasil adu penalti
Frascatore (R) - Gol ;
Di Mario (L) - gagal ;
Viviani (R) - Gol ;
Zampa (L) - Gol ;
Florenzi (R) - Gol ;
Ceccarelli (L) - Gol ;
Bezziccheri (R) - gagal;
Rozzi (L) - Gol ;
Barba (R) - gagal;
Capua (L) - Gol.

Lazio menang penalti dan berhak atas trofeo in Memoriam Franco Sensi

ASRiOMA (4-2-3-1): Pigliacelli, Sabelli, Orchi, Carboni, Frascatore; Viviani, Florenzi; Caprari, Ciciretti, Diemè; Leonardi.

SSLAZIO (4-3-3) : Berardi; Fagioli, Campoli, Vilkaitis, Pantano; Capua, Zampa, Adeleke; Ceccarelli, Trombetta, Barreto.

Followers