Bologna vs Lazio : Menghapus Tabu Lazio

, by idrayang

Terhitung sejak bulan Oktober, Lazio kesulitan untuk meraih kemenangan di partai tandang mereka. Terakhir Lazio meraih kemenangan di tandang adalah ketika melawan Palermo (1-0), setelah itu Lazio seperti jauh dari dewi fortuna, berturut-turut Lazio merasakan kegagalan dan hanya meraih dua kali seri dan dua kali imbang.

Berawal dari kekalahan 0-1 dari Cesena, lalu Lazio harus kehilangan poin penuh ketika ditahan imbang Parma 1-1. Lazio kembali gagal, kali ini oleh Juventus dengan skor tipis 1-2, kemudian terakhir harus kembali hanya meraih imbang kala tandang ke kandang Genoa dengan skor 0-0.

Menghadapi Bologna minggu ini, Lazio wajib menghapus hasil buruk ini, dan kembali ke jalur kemenangan. Tabu ini harus hilang terlebih kekalahan terakhir di coppa membuat kemenangan atas Bologna terasa menjadi satu-satunya jalan pengobat luka.
Support Laziale...
Bukan hanya 3 poin yang sulit didapat Lazio, sebuah gol dari permainan terbuka juga sulit untuk dilakukan Lazio, sejak tanggal 12 Desember (Juve vs Lazio) hingga sekarang, Biancoceleste tidak pernah mencetak gol melalui open play, gol Lazio selalu hadir lewat proses eksekusi bola-bola mati, Gol yang di cetak pasti lewat tendangan bebas dan tendangan sudut itu terjadi di partai melawan Udinese, Lecce dan Sampdoria.

Sosok Floccari diharapkan kembali menemukan ketajamannya, dengan hadirnya Sculli yang telah sejak lama berduet dengan sejak di Messina dan kemudian bermain bersama di Genoa, diaharpkan duet ini bisa memberikan angin segar di lini depan Lazio, gol melalui permainan terbuka akan kembali memberikan kepercayaan diri skuad Lazio.
Sayangnya Bologna bukanlah lawan yang mudah, tercatat Bologna hanya kalah 1 kali dari 12 kali partai kandang terakhir mereka, kekalahan itu terjadi ketika mereka menjadi AC MIlan dengan skor telak 0-3. Para penyerang Lazio harus memberikan jawaban untuk kemenangan Lazio , dan pertahanan Lazio harus mewaspadai lini depan Bologna dimana disitu terdapat marco Di vaio, sosok mantan penyerang didikan Lazio yang tak mungkin dilupakan. (lalaziosiamonoi)

Followers