Genoa vs Lazio : Siap buat buruk hari ultah Balla

, by idrayang



Setelah sekian lama dilupakan oleh Laziale, kini Ballardini akan kembali bertemu dengan ss. Lazio , kali bukan sebagai pihak di biru langit namun sebagai musuh.

9 Februari 2009 lalu Balla dipecat dari kursi kepelatihannya di Lazio setelah hasil buruk yang didapatnya dan membuat Lazio terjerembab di zona degradasi. Lama mengganggur kemudian Balla pada bulan November lalu resmi menjadi pelatih Genoa dan besok adalah pertemuan pertama Balla dengan Lazio di kancah seri-a, tepat pada tanggal 6 Januari dimana saat itu Balla ulang tahun yang ke 47.

Pertemuan esok adalah kesempatan untuk skuad Lazio membalas dendam atas apa yang pernah di dilakukan Balla di Lazio, meski ia sempat memberikan satu gelar Super Coppa waktu itu.


Support Laziale...
Adalah Ledesma yang mungkin akan sangat siap untuk membalas kepada pelatih yang telah membuatnya hampir setengah musim tak bermain, Ledesma ketika itu bersama Pandev dicoret dari skuad dan dianggap pengkhianat. Setelah Balla di pecat dan digantikan Edy Reja barulah Ledesma kembali ke tim inti dan membantu Lazio menghindari degradasi.

Selain Ledesma ada juga Lichtsteiner yang sempat di nonaktifkan tanpa alasan yang jelas. Juga Mauro Zarate yang mengalami musim terburuknya bersama Lazio, dibawah kepelatihan Balla, Zarate di paksa untuk bermain lebih bertahan wajar bila akhirnya ia tampil buruk dan hanya mampu mencetak 3 gol padahal di musim pertamanya bersama Lazio ia mampu mencetak 13 gol.

Juga Matuzalem yang dimainkan pada posisi yang bukan biasa ia mainkan, il capitano juga memiliki kesan negatif terhadap Balla, Rocchi memang dimainkan sebanyak 15 kali namun ia selalu di gantikan oleh pemain lain sebanyak 14 kali, dan Rocchi mengakui ia tidak menyukai hal itu.

Tentunya bukan hanya para pemain itu yang memiliki kesan buruk bagi Balla, buruknya permainan dan prestasi Lazio musim lalu membuat para Laziali berharap Biancoceleste bisa merusak hari ulang tahun Balla besok.

Followers